Krmencik Jawab Keraguan Haters! Andritany Layak Jadi Kiper Terbaik!

- 4 September 2022, 08:01 WIB
Laga Persija vs Bhayangakra FC
Laga Persija vs Bhayangakra FC /YouTube/KABAR LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022 ia mempertemukan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor tipis 2-1.

Untuk kemenangan Persija Jakarta pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi pada Sabtu 3 September 2022 malam.

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Persija naik ke posisi kelima di klasemen sementara. Sedangkan Bhayangkara FC harus turun ke posisi 13 klasemen sementara.

Kemenangan ini terasa begitu lengkap dengan reaction dicetak oleh Michael Krmencik di menit ke-13 dan menit ke-56. Krmencik yang sempat diragukan karena terlihat sulit mencetak gol kali ini ia menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga: Mengejutkan, Sifat Aslinya Keluar! Latihan Ekstrim Luis milla, Pemain Persib Langsung Minta Ampun!?

Selain Krmencik, kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa  lagi-lagi menunjukkan kelasnya dalam menjaga gawang.

Tim asal ibukota ini Andritany Ardhiyasa sumpah melakukan dua kali sevenshooting di depan mulut gawang. Apabila bukan Andritany Ardhiyasa mungkin Persija bisa saja kalah dari Bhayangkara FC.

Hal ini pun lagi-lagi membuktikan bahwa Andritany Ardhiyasa bermain sangat konsisten di setiap laga. Kemenangan Persija atas Bhayangkara FC ini membuat Persija terus melanjutkan tren positifnya di Liga1.

Saat ini Persija tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di Liga 1. Permainan kualitas Persija wajib diacungi jempol di bawah tangan Thomas Doll Persija saat ini menjelma menjadi tim yang ganas di Liga 1.

Baca Juga: Bauman Kirimkan Kode Untuk Persib Bandung! Cek Faktanya!

Di laga selanjutnya Persija menghadapi Barito Putera di Pekan kesembilan Liga 1 apakah Persija akan terus konsisten kedepannya atau tidak.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x