Mengejutkan, Ini Komentar Ricky Kambuaya Usai Persib Bandung Kalahkan Rans Nusantara 2-1

- 6 September 2022, 12:57 WIB
Potret Ricky Kambuaya saat latihan bersama Persib Bandung.
Potret Ricky Kambuaya saat latihan bersama Persib Bandung. /Instagram/@warta_persib1933/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung berhasil mengalahkan Rans Nusantara dengan skor akhir 2-1, dan Ricky Kambuaya berikan komentar atas pertandingan tersebut.

Kemenangan Persib Bandung atas Rans Nusantara disambut suka cita, Pangeran Biru mengalahkan Rans Nusantara 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu Sore, 4 September 2022.

Usai laga itu, pemain Persib Bandung dan tim pelatih menghampiri bobotoh yang berada di tribun.

Baca Juga: Luis Milla Liburkan Persib Bandung Hari Ini, Begini Alasannya?

Kemenangan 2-1 yang terasa spesial itu pun didedikasikan untuk bobotoh yang tak pernah berhenti memberikan dukungan untuk Persib Bandung selama laga berjalan 90 menit.

Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya sangat bersyukur timnya kembali ke jalur kemenangan, mengingat Persib tengah dalam keadaan terpuruk setelah beberapa Match mengalami kekalahan, terutama ketika melawan PSM Makassar dengan skor telak 5-1.

Dia merasa perjuangan semua pihak yang berkorban untuk Persib Bandung, termasuk pemain di lapangan berbuah hasil yang manis.

Baca Juga: Link Streaming RB Salzburg vs AC Milan, Pioli: Ada Haaland dan Sadio Mane Baru Disana

“Tentunya (kemenangan kemarin) hasil yang baik. Kami mensyukuri hasil itu. Apalagi hasil pertandingan sebelumnya tidak sesuai dengan harapan," kata Ricky, Selasa 6 September 2022 dikutip dari persib.co.id.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x