Persib Bandung punya Kapten Baru, Rachmat Irianto: Saya Terkejut

- 5 September 2022, 17:57 WIB
Sosok Kapten baru Persib Bandung, Rachmat Irianto
Sosok Kapten baru Persib Bandung, Rachmat Irianto /persib.co.id/


PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung punya kapten baru saat berlaga menghadapi RANS Nusantara FC di Gelora Bandung Lautan Api, Soreang, Minggu, 4 September 2022 kemarin.

Kapten tim Persib Bandung biasanya dipegang oleh beberapa pemain senior seperti Achmad Jufriyanto, Marc Klok atau Victor Igbonefo.

Namun, pemandangan berbeda di laga Persib Bandung VS RANS Nusantara FC dimana yang menjadi kapten adalah Rachmat Irianto.

Baca Juga: Meski Juara di Piala Presiden 2022, Arema FC Depak Eduardo Almeida

Anak dari Bejo Sugiantoro tersebut usianya masih 22 tahun namun, pelatih sekelas Luis Milla mempercayakan ban kapten kepadanya.

Luis Milla bahkan mengatakan tak ada alasan khusus untuk menunjuk pemuda berusia 22 tahun tersebut menjadi kapten tim Persib Bandung.

"Tidak ada alasan khusus. Itu sudah menjadi keputusan saya sebagai pelatih untuk menunjuknya (Rachmat Irianto) sebagai kapten tim di pertandingan ini," kata Milla.

Baca Juga: Kasus Subang Terkuak: Tak Butuh Pengakuan Pelaku, DNA telah Dicocokan Oleh Ahli Forensik?

Rachmat Irianto sendiri merasa terkejut karena harus mengemban ban kapten untuk tim sebesar Persib Bandung.

"Saya terkejut, tapi harus menerima keputusan pelatih bahwa saya bisa memimpin rekan-rekan. Saya bersyukur, pada akhirnya tim bisa meraih kemenangan di pertandingan ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah