Era Baru Luis Milla 3 Pemain Inti Dicoret! Cek Faktanya!

- 6 September 2022, 19:45 WIB
Diduga Luis Milla coret pemain inti di Persib Bandung.
Diduga Luis Milla coret pemain inti di Persib Bandung. /YouTube/Arena Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kedatangan Luis Milla di kursi pelatih Persib Bandung membawa asa baru bagi Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2022 - 2023.

Apalagi diketahui bahwa sejak awal Persib Bandung ditarget bersaing di papan atas klasemen Liga 1 bahkan menargetkan jadi Champions namun faktanya Persib Bandung justru terseok di awal musim Liga 1 2022.

Manajemen Persib Bandung pun mendepak Robert Alberts dan menggaet Luis Milla. Sebelum menukangi Persib Bandung Luis Milla merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia.

Kini di era baru Luis Milla Persib Bandung langsung mendulang poin penuh diraih Persib Bandung usai menekuk RANS Nusantara FC dengan skor 2-1. Selain melakukan rotasi Luis Milla juga mengganti kapten Persib Bandung.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan Luis Milla Usai Persib Kalahkan RANS Nusantara FC! Ungkap Begini!

Biasanya posisi kapten Persib Bandung diemban oleh Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, I Made Wirawan dan Marc klok. Namun di era Luis Milla di X Persebaya Surabaya Rachmat Irianto lah yang didapuk jadi Kapten tim.

Dipimpin X Persebaya Surabaya Rachmat Irianto Persib Bandung sukses mendulang poin penuh kontra RANS Nusantara FC. Poin penuh kontra RANS Nusantara FC itu pun jadi modal bagus bagi Persib Bandung.

Sebelum melawat ke kandang Arema FC akhir pekan ini di Liga 1 tidak ada alasan khusus. Itu sudah menjadi keputusan saya sebagai pelatih untuk menunjuknya Rachmat Irianto sebagai kapten tim di pertandingan ini, ungkap Luis Milla.

Diketahui Persib Bandung pada Selasa 6 September 2022 Rachmat Irianto sendiri terkejut atas keputusan Luis Milla tersebut. Namun ia menganggap hal itu sebagai sebuah kepercayaan dari pelatih yang harus dijawab dengan kontribusi maksimal.

Baca Juga: Resmi! Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung Berubah, Karena Hal Ini! Cek Faktanya

Saya terkejut harus menerima keputusan pelatih bahwa saya bisa memimpin rekan-rekan. Saya bersyukur pada akhirnya bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x