Libur Piala Dunia, Borussia Dortmund Akan Melakukan Laga Uji Coba dengan Persib Bandung dan Persebaya, Kapan?

- 13 September 2022, 21:13 WIB
Para pemain Borussia Dortmund/Instagram/@bvb09
Para pemain Borussia Dortmund/Instagram/@bvb09 /

PRIANGANTIMURNEWS - Borussia Dortmund akan bertanding dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya saat bertandang ke Indonesia saat libur Piala Dunia 2022.

Saat jadwal Bundesliga berhenti sejenak di tengah bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar, Borussia Dortmund akan melakukan uji coba di Indonesia, Singapura, dan Vietnam.

Dikabarkan laga uji coba tesebut akan berlangsung pada 21 November hingga 1 Desember 2022.

Borussia Dortmund akan membawa para pemain yang tidak bertanding di Piala Dunia 2022, dan melaksanakan pertandingan uji coba dengan tim lokal di tiga negara itu.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champions Malam Ini Lengkap dengan Link Streaming

Saat Borussia Dortmund berkunjung ke Indonesia, tim asal Liga 1 Indonesia yaitu Persib Bandung dan Persebaya akan menjamu tim dari Bundesliga tersebut.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Dortmund akan melawan Persib dan Persebaya pada November 2022," ujar Managing Director Asia Pacific Borussia Dortmund, Suresh Letchmanan di Maikeru Japanese Dining, Jakarta Selatan, dikutip dari Bola.com 13 September 2022.

Suresh Letchmanan mengatakan bahwa Dortmund sangat ingin sekali melakukan tur ke Asia, tetapi ada saja halangan untuk melakukannya.

Baca Juga: Tak Anggap Remeh, Inter Milan Waspada Fisik Kuat yang Dimiliki Pemain Viktoria Plzen

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Bola.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x