Persib Bandung vs Barito Putra: Inilah Misi Luis Milla Melawan Laskar Antasari

- 16 September 2022, 05:29 WIB
foto Luis Milla /tangkapan layar dari youtube Starting Eleven Story
foto Luis Milla /tangkapan layar dari youtube Starting Eleven Story /

PRIANGANTIMURNEWS – Luis Milla krisis Winger jelang laga Persib Bandung vs Barito Putra pada laga pekan ke-10 liga 1 di Indonesia 2022-2023 di Stadion GBLA Bandung ini akan menjadi laga kandang bagi skuad Maung Bandung.

Tentu saja tiga angka akan menjadi target Luis Milla, skuad Maung Bandung dan harapan bobotoh.

Persib bandung vs Barito Putra akan berlangsung 16 September 2022, melawan Barito Putra Luis Milla tentu saja mengincar hattrick kemenangan bersama Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Baca Juga: Bangkitnya Kejayaan Persib Bandung Dibawah Asuhan Luis Milla

Diatas kertas peluang Luis Milla bersama Persib Bandung cukup besar untuk menang untuk mewujudkan misi hattrick kemenangan tersebut, itu juga merujuk pada posisi Barito Putra yang berada di zona degradasi dari delapan laga sebelum menghadapi Persib Bandung.

Barito Putra hanya mampu mengumpulkan empat poin, meski begitu bukan hanya Barito Putra yang menjadi tantangan Luis Milla melainkan situasi internal Persib Bandung.

Skuad Maung Bandung krisis pemain sayap menjelang laga pekan ke-10 liga 1 Indonesia 2022-2023 di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Luis Milla Menyimpan 7 Pemain Senjata Rahasianya Ini Untuk Melawan Persija

Bermain di depan public sendiri menjadi kesempatan bagi Luis Milla untuk mempersembahkan hattrick kemenangan Persib Bandung sejak mengalahkan Rans Nusantara FC dan Arema FC.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Zona Barito FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x