Melvin Platje Berulah! Sindir Habis-Habisan Nick Kuipers! Cek Faktanya

- 16 September 2022, 12:46 WIB
Diduga Melvin Platje yang kini sedang di hebohkan oleh Bobotoh.
Diduga Melvin Platje yang kini sedang di hebohkan oleh Bobotoh. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMUURNEWS - Bek Persib Bandung Nick Kuipers masih belum menemukan performa terbaiknya musim ini.

Nick Kuipers masih tidak bisa membuat Persib Bandung tidak kebobolan. Perbedaan dengan musim lalu Nick Kuipers menjadikan Persib Bandung memiliki gelar pertahanan terkuat.

Persib Bandung hanya kebobolan 22 gol dalam 30 pertandingan di Liga 1 musim lalu. Sedangkan musim ini Persib Bandung tersebut harus dilepas pasalnya Persib Bandung sudah kebobolan sebanyak 20 dalam 10 pertandingan di Liga 1 musim ini.

Beberapa faktor diduga menjadi penyebab melemahnya pertahanan Persib Bandung mulai dari absen lamanya beberapa pemain di lni pertahanan Persib Bandung hingga menurunnya performa Nick Kuipers.

Baca Juga: Luis Milla Kembali Berulah! Mengubah Persib Menuju Jalur Juara! Cek Faktanya

Ternyata menurunnya kualitas Nick Kuipers dirasakan oleh rekan satu negaranya yakni Melvin Platje dari akun Instagram pribadi Nick Kuipers. Melvin Platje berkomentar cukup menohok.

Dalam unggahnya memperlihatkan cuplikan penampilan Nick Kuipers di lini pertahanan Persib Bandung Melvin Platje menanyakan cuplikannya memperlihatkan Nick Kuipers melakukan kesalahan saat membela Persib Bandung.

Pada cuplikan video tersebut dimana anda salah memainkan semua pola tulis Melvin Platje. Seperti diketahui Melvin Platje yang merupakan mantan pemain Bali United yang telah silakan berkomentar rekannya Nick Kuipers.

Bermaksud candaan membuat heboh pendukung Persib Bandung yaitu Bobotoh. Banyak Bobotoh terhibur dengan candaan tersebut.***

Baca Juga: Barito Putera Kacau Balau ke GBLA! Persib Diuntungkan Gara-Gara Ini! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x