Rachmat Irianto Sang Pemilik Jiwa Sparta, Dulu Dihina Sekarang Dipuji

- 17 September 2022, 06:32 WIB
Foto Rachmat irianto /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport
Foto Rachmat irianto /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport /

PRIANGANTIMURNEWS - Meski tidak menjadi kapten di tim Persib Bandung namun Rachmat Irianto tetap paten sebuah apresiasi untuk aksinya saat menjamu tim lawannya.

Konsistensi serta kejeniusan dalam bermain tampaknya benar-benar melekat di diri seorang Rachmat irianto tiga laga awal bersama Luis Milla di tim Persib Bandung selalu memberikan kejutan yaitu kontribusi besar bagi Persib untuk meraih kemenangan.

Ada satu kalimat yang Rachmat Irianto katakana jelang laga melawan Barito yaitu bagaimana dirinya memotivasi timnya agar jangan sampai meremehkan tim lawan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Sabtu 17 September 2022

Benar saja saat Rachmat Irianto menjalani pertandingan sore itu seperti pertandingan final, tidak peduli meski tim lawannya bukanlah menjadi tim unggulan dan masih berjuang di klasemen papan bawah.

Namun sikap spartan yang dimiliki Rachmat irianto sepertinya tidak pernah hilang, ini bisa dilihat dari Gerakan visionernya di sisi kanan mampu membuat kejutan.

Rachmat irianto bukanlah tipe pemain yang larinya cepat bukan juga pemain yang menggocek dengan tarian Samba, hanya pergerakan sederhana yang kerap kali menimbulkan musibah bagi pertahanan lawan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Sabtu 17 September 2022, Anda Mungkin Perlu Sedikit Intropeksi Diri

Tidak sampai disitu Rachmat irianto Kembali memberikan assist saat belokan bolanya mampu mengarah tepat di kepala seorang Nick Kuipers.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Icammm Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah