Mengejutkan, Pemain Muda Persib Bandung Ungkap Hal Ini Usai Lolos Piala Asia U 20 Uzbekistan?

- 20 September 2022, 19:39 WIB
Kakang Rudianto pemain muda Persib Bandung berhasil membawa Timnas Indonesia melaju ke Piala Asia U-20 Uzbekistan/ Instagram @kakangrudianto
Kakang Rudianto pemain muda Persib Bandung berhasil membawa Timnas Indonesia melaju ke Piala Asia U-20 Uzbekistan/ Instagram @kakangrudianto /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain muda Persib Bandung Kakang Rudianto bersyukur atas keberhasilan Tim Nasional Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 di Uzbekistan pada 2023 mendatang.

Tiket Piala Asia U-20 Uzbekistan itu didapatkan setelah sang pemain muda Persib Bandung dan kawan Timnas Indonesia yang lainnya menang 3-2 atas Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, 18 September 2022.

Di babak kualifikasi, si pemain muda Persib Bandung itu, Kakang Rudianto dua kali tampil sebagai starter yaitu di pertandingan melawan Timor Leste pada 14 September 2022 dan Vietnam 18 September 2022.

Baca Juga: TRADISI DARI JAMAN JAHILIYAH? Ini Hukumnya Mengamalkan Amalan Rabu Wekasan Menurut Islam, Ini Penjelasannya

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa membantu Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia tahun depan. Yang pasti, ini berkat kerja keras semua pemain, pelatih dan staf yang selalu mendukung kami. Selain itu juga karena dukungan semua masyarakat Indonesia. Terima kasih," kata Kakang.

Timnas Indonesia menyapu bersih tiga kemenangan di babak kualifikasi piala Asia U-20 Uzbekistan.

Menurut Kakang, lini pertahanan skuad Garuda Nusantara sudah berjuang semaksimal mungkin buntuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat membela Tanah Air dikancah olahraga sepakbola.

Baca Juga: Link Download dan Streaming Nonton Series Serigala Terakhir Season 2 Full Episode Terakhir, KLIK DI SINI

Namun, ia mengakui, performa lini belakang belum sempurna, mesksi status sekarang sudah lolos piala Asia U-20 Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x