Lihat Maung Bandung Jalankan Taktik Luis Milla! Alexander Persib Ungkap Begini!

- 20 September 2022, 12:07 WIB
Diduga di Persib Bandung ada Alexander Arlond.
Diduga di Persib Bandung ada Alexander Arlond. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Henhen Herdiana mencetak gol pertamanya untuk Persib Bandung di Liga 1 musim ini saat melawan Barito Putera.

Gol pertamanya untuk Persib tentu saja berkesan buat Henhen Herdiana. Henhen Herdiana sendiri meski demikian pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan pertahanan itu tetap merendah.

Ia menyebut gurunya itu adalah gol yang lahir dari sebuah kerjasama yang baik dari tim Persib.

Saya mensyukuri apa yang jadi keinginan semua yaitu menang Allah kabulkan, itu berkat kerja keras tim kemenangan ini bukan karena Henhen cetak gol tapi karena tim bisa bermain kompak dan kolektif.

Baca Juga: 2 Senjata Murni Persib Bandung Turun Vs Persija! Luis Milla Bocorkan Pemain Ini! 

Bisa bermain taktis komunikasi berjalan bagus main bola yang rapi itu benar-benar bermain bola yang saya inginkan mudah-mudahan ini menjadi awal juga Persib bisa meraih kemenangan lawan Persija dan tidak membuat kami kecewa.

Kami jumawa diri dan selalu merasa kurang dan belum puas disetiap pertandingannya kata Henhen. Setelah Luis Milla menjadi pelatih, Persib Bandung mengalami perubahan posisi bermain di beberapa pertandingan terakhir.

Henhen yang sebelumnya hanya mengisi psisi fullback sekarang harus mengisi juga ke sektor gelandang. Saat Luis Milla datang membuat Henhen saat bermain menjadi dua yaitu maju saat Persib Bandung menyerang dan mundur ke posisi fullback saat melakukan pertahanan.

Kalau kesulitan karena sebelum kami bertanding itu memang sudah ada skemanya di latihan. Jadi kami selalu mengaplikasikannya di dalam latihan itu pertandingan kalau posisi yang sekarang bisa dilihat sendiri mudah bagian Henhen.

Baca Juga: Pelatih Persija Cemas Terancam! Thomas Doll Takutkan Ini Jelang Tanding Dengan Persib!


Untuk berada di kotak penalti lawan saat menyerang, Henhen selalu ada dan juga ikut membantu itu sih kalau jelasnya  ungkap Henhen.

Henhen berhasil mencetak gol dengan tugas barunya itu saat lawan Barito Putera performa monster energy mendapat tanggapan Bobotoh cukup banyak.

Bobotoh memakan Hegrn dengan pekanan Liverpool friend Alexander Arnold namanya diplesetkan menjadi trend Alexander Henhen.

Baca Juga: Mengejutkan! Persija Mengalmi Masalah Anyar! Thomas Doll Ungkap Persib Begini!

Central Sentral not meski bermain sebagai bek torehan assistnya cukup mumpuni di Liga Inggris.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x