Pelatih Persija Cemas Terancam! Thomas Doll Takutkan Ini Jelang Tanding Dengan Persib!

- 19 September 2022, 22:54 WIB
Diduga pelatih Persija curhat mengenai ketakutannya lawsn Persib.
Diduga pelatih Persija curhat mengenai ketakutannya lawsn Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengingat pasca libur mereka sudah bertemu Persib Bandung pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Thomas Doll berharap para pemainnya jelang hadapi Persib Bandung tidak ada yang mengalami cedera serius dan tetap fit pada laga itu.

Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam pekan ke-11 akan berlangsung di Stadion GBLA. Thomas Doll wajar was-was karena Persija Jakarta merupakan salah satu klub Liga 1 yang banyak menyumbang pemainnya pada FIFA matchday timnas.

September ini total empat pemain Persija Jakarta yang harus membela negaranya sebagaimana diketahui Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu dipanggil untuk Timnas Senior FIFA matchday menghadapi kura kau.

Baca Juga: Persib Ditantang Tim Kuat Ini Jelang El Classico Hadapi Persija! Cek Faktanya

Tidak hanya untuk Timnas Indonesia pemain asing Persija juga ada yang dipanggil oleh negaranya Abdulla Yusuf dipanggil ke Timnas Bahrain sedangkan Ondrej Kudela dipanggil ke Timnas Republik Ceko untuk berlaga di ajang Java Nasional 2022.

Selain mereka berdua ada lima pemain termasuk Muhamad Ferrari, Ginanjar Wahyu, Frengky, Alfriyanto Nico dan Cahya Supriadi yang membela Timnas Indonesia U-23.

Thomas Doll menginginkan para pemainnya tersebut tidak mengalami cedera sedikitpun dan tetap fit pada laga tersebut. Kita tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing.

Semoga semua pemain yang membela Timnas jangan ada yang sampai cedera apalagi lawan Persib Bandung ini sangat penting. Jujur saya takut terjadi cedera serius yang bisa membuat kita pincang lawan Persib kata Thomas Doll.

Baca Juga: Mengejutkan! Persija Mengalmi Masalah Anyar! Thomas Doll Ungkap Persib Begini!

Thomas Doll juga berharap laga melawan Persib berjalan dengan lancar mengingat laga tersebut nantinya akan menjadi sorotan publik.

Semoga laga berjalan dengan lancar dan baik kami presentasikan laga itu sebagai sepakbola Indonesia five dan berkualitas apalagi ada banyak yang bawa anak dan keluarganya untuk datang langsung ke Stadion. Kita janjikan permainan terbaik di Bandung, kata Thomas Doll.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x