Persib Ditantang Tim Kuat Ini Jelang El Classico Hadapi Persija! Cek Faktanya

- 19 September 2022, 22:04 WIB
Persib Bandung akan bertanding dengan Persija Jakarta.
Persib Bandung akan bertanding dengan Persija Jakarta. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Liga 1 memasuki jeda untuk laga-laga internasional hingga akhir september ini tidak ada pertandingan Liga 1 sampai awal Oktober nanti dengan Tim Nasional Indonesia akan menjalani laga FIFA matchday.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan libur karena para pemain memerlukan masa rehat.

Persib Bandung akan kembali bekerja di latihan yang rencananya akan berlangsung pada Selasa 20 September 2022. Kami akan tetap melanjutkan latihan dan melanjutkan pekerjaan kami.

Tentu saya juga paham bahwa pemain itu perlu istirahat 2-3 hari dulu, ungkap Luis Milla. Untuk mengisi kekosongan pertandingan Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan klub Persib U-20 pada akhir pekan nanti.

Baca Juga: Mengejutkan! Persija Mengalmi Masalah Anyar! Thomas Doll Ungkap Persib Begini!

Laga ini diyakini berguna untuk setiap pemain agar tak kehilangan ritme atau atmosfer pertandingan pekan depan kami akan memainkan latih tanding menghadapi Persib U-20.

Laga tersebut akan digelar pada Sabtu 24 September 2022 mendatang ungkap Luis Milla. Luis Milla juga harus menyiapkan rumahnya untuk menjalani pertandingan klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta di hari Minggu 2 Oktober 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan tersebut sangat dinantikan setiap musimnya. Mengingat rivalitas dan gengsi tinggi pendukung kedua tim setelah itu pada pekan kedepannya kami mulai bersiap dan fokus untuk menghadapi pertandingan besar melawan Persija dan terima kasih atas dukungan besar Bobotoh di setiap pertandingannya.

Saya berharap di laga lawan Persija kita penuhi Stadion tanpa sedikit celah dan satukan dukungan di atas lapangan demi kemenangan Persib, kata Luis Milla.

Baca Juga: Luis Milla Siapkan Kejutan Untuk Barito Putera dan Persija! Kira-Kira Apa? Cek Faktanya

Luis Milla mengaku merasa nyaman berada di lingkungan Persib beberapa orang mendukung dan mendorongnya dari belakang terus membuat kemajuan tim Persib Bandung.

Hal seperti inilah yang membuat Luis Milla termotivasi membawa Persib Bandung lebih baik kedepannya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x