2 Senjata Murni Persib Bandung Turun Vs Persija! Luis Milla Bocorkan Pemain Ini! 

- 19 September 2022, 23:10 WIB
Luis Milla yang akan menurunkan pemain kejutan jelang kontra Persija.
Luis Milla yang akan menurunkan pemain kejutan jelang kontra Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung yang kini dibawah asuhan Luis Milla meraih kemenangan penting ketika mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 5-2.

Kemenangan atas Barito Putera jadi modal berharga bagi tim Persib Bandung asuhan Luis Milla menuju partai klasik antara Persib Bandung melawan Persija di hari Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku sangat senang dengan Ciro Alves yang menampilkan mentalitas yang gigih yang bisa diandalkan dalam laga Persib vs Persija.

Saya sangat senang kedua pemain itu menyatu dengan baik mereka adalah pemain yang sangat penting bagi Persib kata Luis Milla. Mengenai Ciro Alves dia sempat mengalami cedera selama 2 bulan lamanya dan baru kembali saat dia mulai tampil bersama.

Baca Juga: Pelatih Persija Cemas Terancam! Thomas Doll Takutkan Ini Jelang Tanding Dengan Persib!

Saya jujur penampilannya tidak terlalu bagus, saya rasa dia butuh kepercayaan diri untuk berada di kondisi terbaiknya dan performa terbaiknya juga ungkap Luis Milla.

David da Silva dinilai turut membantu memulihkan rasa kepercayaan diri rekan seleranya itu. David da Silva sempat menghargai Ciro Alves kesempatan mengeksekusi penalti di laga Persib kontra RANS Nusantara FC dapat dimaksimalkan oleh Ciro Alves.

Momen kesuksesan bikin gol via penalti tersebut jadi salah satu titik balik Ciro Alves. Ciro itu di Persib keinginan dan tekad yang ditunjukkan Ciro Alves selama bekerja di latihan menurut Luis Milla sumbangan 2 gol Ciro Alves buat Persib saat bersua Barito Putra membuat sang penyerang kini kian percaya diri.

Dalam upayanya mencetak gol-gol berikutnya Ciro Alves juga dalam satu pekan ini bekerja dan berlatih dengan maksimal dia akan saya jadikan predator kedua di samping David da Silva melawan Persija nanti.

Baca Juga: Persib Ditantang Tim Kuat Ini Jelang El Classico Hadapi Persija! Cek Faktanya

Senjata kami dua itu di laga Persib kontra Persija yang utama sayap tumis mereka akan saling melayani dan saling membantu antara satu dengan yang lainnya. Saya percaya kita bisa kalahkan Persija saya percayakan semua ke pemain saya kata Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x