3 Pilar Persib Ini Sudah Menjadi Pilihan Utama Shin Tae Young Untuk Timnas Indonesia

- 22 September 2022, 15:49 WIB
3 pemain Persib Bandung ini menjadi pilihan utama Shin Tae Young di Timnas Indonesia /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport
3 pemain Persib Bandung ini menjadi pilihan utama Shin Tae Young di Timnas Indonesia /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport /

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Young tampaknya telah menemukan pondasi yang kuat.

Jika sebelumnya Persebaya yang menjadi tulang punggung dari pada Timnas Indonesia dengan setidaknya menyumbang 5 pemain mereka.

Namun tampaknya sekarang sudah tidak lagi sama, tanggung jawab untuk menjaga pilar penting Timnas Indonesia tampaknya sudah Persebaya bagi bersama tim Persib Bandung.

Baca Juga: Bonus Fantastis Jika Persib Bandung Berhasil Kalahkan Persija! Cek Faktanya

Kini 3 pemain Persib itu adalah Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto, 3 pemain ini tampaknya telah menjadi harga yang tidak bisa ditawar lagi bagi Shin Tae Young, bisa dikatakan 3 pemain ini adalah nyawanya Timnas Indonesia.

Persib Bandung yang menaungi 3 pemain tengah Timnas Indonesia sempat menjadi perhatian, baik buruknya performa Persib Bandung juga akan mempengaruhi performa Timnas Indonesia.

Sempat ada kekhawatiran di awal jika 3 pemain ini akan tergantikan di Timnas Indonesia karena 3 pemain ini tidak mampu berbuat banyak untuk mengangkat Persib keluar dari papan bawah di awal-awal musim ini.

Baca Juga: Inilah Cara Cepat Mengatasi Nyeri Rematik Dengan Aman dan Efektif

Sebuah keistimewaan jika membawa 3 pemain sekaligus yang memiliki posisi yang sejajar, komunikasi dan pola permainan mereka sudah terlatih sejak dari klub.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Icammm Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x