Manual Perez Cascalana Sebut Pemain Persib Bandung Sangat Bergairah Melawan Persija Jakarta

- 26 September 2022, 22:02 WIB
   Suporter masing-masing klub sangat antusias mendukung timnya masing-masing/Tangkapan layar dari Youtube Berita Persib
  Suporter masing-masing klub sangat antusias mendukung timnya masing-masing/Tangkapan layar dari Youtube Berita Persib /

PRIANGANTIMURNEWS – Tatap laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, pemain Persib Bandung antusias dan berlatih keras, optimis raih kemenangan atau hasil yang positif.

Asisten pelatih Persib Bandung Manual Perez Cascalana telah menyatakan bahwa anak dalam kondisi baik menjelang lawan Persija Jakarta.

Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta pada Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam lanjutan BRI liga 1 di pekan ke-11.

Baca Juga: Prospek Sepak Bola Indonesia Cerah, Punya Beberapa Pemain Keturunan Eropa,Abdul Gani: Kapok Urus Naturalisasi

Menjelang laga tersebut Manual Perez Cascalana telah menyatakan bahwa para pemain Persib Bandung sangat bergairah menatap laga tersebut, dengan laga itu Manual Perez Cascalana pun merasa optimis bahwa Persib Bandung dapat meraih hasil yang positif.

“Mereka berlatih begitu keras dan antusias. Saya lihat motivasi mereka dalam berlatih lebih dari biasanya. Semua sangat fokus karena memiliki tujuan dan keinginan yang sama di pertandingan nanti,” ujar Manual Perez Cascalana.

Akan tetapi Manual Perez Cascalana juga menyebutkan bahwa mereka membutuhkan dukungan dari semua elemen karena dia juga mengetahui bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat penting.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Siapkan Bonus Jika Timnas Indonesia Mampu Kalahkan Curacao di Laga Kedua

“Saya tahu ini pertandingan yang sangat penting. Kami butuh semua Bersatu dan mendukung kami secara penuh di luar dan di dalam. Jika seperti itu tentunya kami akan lebih termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan,”pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x