Mengejutkan! DPRD Kuningan Prediksikan Pertandingan Persija vs Persib Bandung! Ungkap Begini!

- 1 Oktober 2022, 11:52 WIB
DPRD Kuningan angkat bicara jelang pertandingan Persib vs Persija.
DPRD Kuningan angkat bicara jelang pertandingan Persib vs Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Analisis Persib Bandung vs Persija Jakarta dari Susanto anggota DPRD Kuningan bahwa pertandingan Persib vs Persija Jakarta akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 2 Oktober 2022 besok.

Susanto mengungkapkan untuk prediksi laga, saya yakin Persib Bandung bisa menang 2-0 melawan Persija kata Susanto saat ditemui di ruang fraksi DPRD Kabupaten Kuningan.

Prediksi Susanto ini berdasarkan beberapa laga dan penampilan Persib Bandung sebelumnya terlebih dalam pertandingan kemarin berhasil mengalahkan Arema dengan skor 2-1, ungkapnya.

Susanto juga menyebut kehadiran kiper Teja Paku Alam yang telah pulih dari cedera bakal memperkuat pertahanan Persib yang belakangan belum bisa gabung.

Baca Juga: Fantastis! Statment Berkelas, Luis Milla Sebut Sosok Thomas Doll Begini Jelang Pertandingan Persib vs Persija!

Menurutnya, meski Persib berada di bawah Persija di posisi ke-8 klasemen tidak menyurutkan semangat pemain Persib saat menghadapi Persija.

Kewajiban menang itu menjadi martabat Persib sendiri apalagi lawannya adalah Persija Jakarta.

Saya optimis berhasil bisa menang melawan Persija karena Persib berlaga di kandang dan tentunya ada dukungan langsung dari Bobotoh sebagai penyemangat Persib.

Saya berharap di bawah pelatih Luis Milla, Pereib bisa menampilkan performa terbaiknya sebuah filosofi permainan Persib dari dulu adalah main cantik ke kaki ke kaki dan itu sejalan dengan filosofi yang diterapkan pelatih Luis Milla, ungkap Susanto.

Baca Juga: Publik Kaget! Rachmat Irianto Ketahuan Bujuk Rizki Ridho Masuk Persib!?

Luis Milla juga angkat suara terkait performa Persija adalah tim yang sangat bagus memiliki pelatih bagus sekelas Thomas Doll dan juga pemain asing yang bertalenta.

Mereka tim yang besar dan kami pun menghadapi ujian berat dan tentunya ini menjadi tantangan kami kata Luis Milla.

Untuk Persib, kami harus bekerja keras bermain untuk menampilkan pertandingan yang sangat baik untuk meraih kemenangan.

Tentunya saya rasa, kami punya peluang menang kita sudah analisa kelemahan Persija tapi perlu bekerja keras di sini.

Baca Juga: Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

Karena Persija adalah tim yang memang solid. Saya yakin bahwa performa kami juga bagus untuk laga minggu nanti saya harap penonton bisa penuhi stadion dan berisik dan menekan mental pemain Persija kata Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x