Pasca Tragedi Kanjuruhan, Tim Investigasi PSSI Bakal Bertolak ke Malang  

- 2 Oktober 2022, 16:52 WIB
Sekjen PSSI, Yunus Nusi pastikan PSSI akan lakukan investigasi terkait kerusuhan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Malang.
Sekjen PSSI, Yunus Nusi pastikan PSSI akan lakukan investigasi terkait kerusuhan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Malang. /PSSI

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pasca tragedi yang menewaskan ratusan suporter, laga Arema FC vs Persebaya Sabtu malam 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, PSSI bentuk tim Investigasi.

Pasalnya, usai wasit meniupkan peluit panjang laga Arema FC vs Persebaya berakhir 2-3, terjadi kerusuhan dan PSSI pun mengecam hal itu.

PSSI pun segera melakukan investigasi terkait kerusuhan di dalam Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu malam 1 Oktober 2022.

"Kami masih menunggu laporan resmi dari pengawas pertandingan, dan tentu laporan dari Kepolisian," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dilansir Priangantimurnews.com dari laman resmi PSSI. 

Baca Juga: Reaksi Mengejutkan Presiden Jokowi Usai Melihat Tragedi Kelam Sepak Bola Indonesia, Langsung Ungkap Begini!

Dia menjelaskan, dari tayangan video di media sosial yang sudah tersebar di mana-mana. Nampak terjadi kerusuhan usai wasit meniup peluit panjang.

"Sekali lagi kami masih menunggu laporan apakah ada korban atau tidak," tambahnya. 

PSSI sangat mengecam kerusuhan tersebut sampai terjadi dan pihaknya pun belum bisa menyimpulkan secara pasti. 

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x