Presiden AFC Buka Suara Terkait Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang! Ungkap Begini!

- 2 Oktober 2022, 20:00 WIB
Presiden AFC langsung buka suara terkait kericuhan di Stadion Kanjuruhan yang menelan korban ratusan jiwa.
Presiden AFC langsung buka suara terkait kericuhan di Stadion Kanjuruhan yang menelan korban ratusan jiwa. /YouTube/Informasi Harian Bola/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini diketahui paca tragedi di stadion Kanjuruhan Malang pasca laga Arema vs Persebaya, Presiden AFC akhirnya ikut buka suara.

Tragedi pilu ini menimpa sepak bola Indonesia situasi yang terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya memakan korban jiwa hingga ratusan orang.

Soal kejadian ini, Presiden AFC ikut buka suara. Salman bin Ibrahim Al-Khalifa menyampaikan belasungkawa atas tragedi pedih ini saya sangat terkejut dan sedih mendengar berita tragis seperti itu dari Indonesia yang mencintai sepakbola.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Buka Suara Terkait Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta!

Atas nama AFC dan keluarga sepakbola Asia, saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman para korban, ucap Salman bin Ibrahim Al-Khalifa.

Kemudian perlu diapresiasi Presiden AFC ini tidak langsung membahas kemungkinan sanksi ia menjunjung tinggi rasa empati terhadap korban yang meninggal dunia.

Sambil menyampaikan ucapan duka cita kami, semoga para suporter yang terluka dalam insiden itu bisa sembuh dengan cepat dan dukungan kami untuk PSSI serta para klub-klub di Indonesia imbuh dari Presiden AFC tersebut.

Baca Juga: Reaksi Mengejutkan Presiden Jokowi Usai Melihat Tragedi Kelam Sepak Bola Indonesia, Langsung Ungkap Begini!

Pikiran dan doa keluarga sepakbola Asia bersama untuk sepakbola Indonesia selama momen yang sulit ini pungkas laporan dari AFC.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Informasi Harian Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x