Heboh! Bima Sakti Ungkap Penyebab Kekalahan Timnas Indonesia dari Timnas Malaysia

- 11 Oktober 2022, 06:18 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-17 mengungkap penyebab kekalahan timnya atas Malaysia saat jumpa pers/tangkapan layar dari youtube Halo Timnas.
Pelatih Timnas Indonesia U-17 mengungkap penyebab kekalahan timnya atas Malaysia saat jumpa pers/tangkapan layar dari youtube Halo Timnas. /

PRIANGANTIMURNEWS – Dalam laga yang digelar di stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor pada Minggu 9 Oktober WIB malam. Timnas Indonesia U-17 menyerah dari Timnas Malaysia dengan skor 1-5.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti pun mengungkapkan penyebab timnya dihajar habis oleh Timnas Malaysia U-17 pada waktu itu dalam partai terakhir grup B di kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

“Sisi bek sayap kanan kami Timnas Indonesia dieksploitasi oleh Timnas Malaysia. Sampai babak pertama habis masih diserang dari sisi itu. Saya sudah arahkan ke pemain. Personel Malaysia jarang turun. Terutama nomor punggung 7, Muhammad Arami Wafiy,”ungkap Bima Sakti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Selasa 11 Oktober 2022, Ungkapkan Perasaan Anda Secara Terbuka

“Kami sudah menganalisis bagian itu, dia tugasnya 60 persen menyerang 40 persen bertahan, itu yang agak menyulitkan kami dan koordinasi di tengah agak sedikit terbuka,”sambung Pelatih Timnas Indonesia U-17.

“Malaysia bermain terbuka dari kanan ke kiri, mereka juga membaca bek kami yang sering naik jadi banyak yang kosong karena bek sayap kami juga aktif,”jelasnya.

Usai turun minum Bima Sakti sempat mengubah formasi menjadi 3-5-2 dan Kembali lagi ke 3-3-4. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil dan tim baru bisa membobol gawang Malaysia pada pengunjung laga lewat Arkan Kakak.

Baca Juga: Penuh Haru!! Polisi Malang Sujud Massal Minta Maaf Kepada Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti meminta maaf setelah kekalahan telak dari Malaysia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Halo Timnas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x