Ezra Walian Tinggalkan Persib Bandung Menuju Bali? Ini Faktanya

- 21 Oktober 2022, 19:02 WIB
Ezra Walian memanfaatkan waktu libur di Persib Bandung dengan berkunjung wisata yang ada di Bali/instagram @ezrawalian
Ezra Walian memanfaatkan waktu libur di Persib Bandung dengan berkunjung wisata yang ada di Bali/instagram @ezrawalian /

PRIANGANTIMURNEWS - Ezra Walian pemain Persib Bandung tinggalkan kota kembang dan menuju ke Bali.

Tidak hanya Ezra Walian, sejumlah pemain Persib Bandung yang lainnya juga memanfaatkan waktu libur latihan dengan mengunjungi destinasi wisata di Indonesia. Termasuk Ezra Walian yang memilih untuk berlibur ke Bali di waktu libur latihan kali ini.

Meski berada di Bali, Ezra Walian mengaku tetap menjalankan tugasnya untuk tetap berlatih. Pasalnya bagi pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu, latihan merupakan cara paling jitu untuk menjaga kebugarannya untuk klub yang dibelanya saat ini yaitu Persib Bandung.

Baca Juga: Asisten Pelatih Baru Ini Shin Taeyong Asal Korea Selatan, Thomas Doll Ingin Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton!

"Saya melakukan beberapa latihan untuk diri saya. Saya memilih tetap tinggal di Indonesia dan pergi ke Bali," jelas pemain naturalisasi asal Belanda itu pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Persib Bandung memberikan waktu libur lebih panjang dibandingkan sebelumnya. 

Namun pada tanggal 24 Oktober 2022, setiap pemain akan kembali berlatih dan menjalankan program latihan rutin, kali ini secara daring.

Baca Juga: TERBONGKAR FAKTA BARU!! JPU Mengungkapkan Kronologi Kejadian Pembunuhan 5 Tersangka Terhadap Brigadir J

Sebagai pemain profesional, Ezra Walian menuturkan latihan mandiri harus tetap dijalankan ketika Persib tengah beristirahat. 

Apalagi kata Ezra, latihan di waktu berlibur dapat menjaga motivasi bertanding di tengah penundaan kompetisi LIga 1 yang masih abu-abu kapan digelar kembali.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x