Asisten Pelatih Baru Ini Shin Taeyong Asal Korea Selatan, Thomas Doll Ingin Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton!

- 21 Oktober 2022, 18:55 WIB
Potret Shin Taeyong dan assisten barunya
Potret Shin Taeyong dan assisten barunya /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Elkan Baggot sempat menyampaikan rasa frustasinya karena gagal mencegah pemain lawan mencetak gol pemberi assis untuk Elkan Baggot berharap rekan satu timnya itu bisa melanjutkan performa impresif bersama Gillingham FC.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Elkan Baggot telah mencetak gol Perdana di persepakbolaan Inggris pada akhir pekan kemarin tendangan bebas disambut tanduk yang tak bisa dibendung kiper lawan sehingga Gillingham FC sukses Menahan imbang pemuncak klasemen skor 1-1.

Elkan Baggot mencetak gol perdana ini menjadi penyuntik Semangat bagi pagot untuk melanjutkan performa apiknya bersama Gillingham FC apalagi gol yang ia cetak sangat sensasional.

Thomas Doll tetap ingin penonton diizinkan hadir pelatih Persija Jakarta Thomas ingin Liga 1 2022 tetap bisa dihadiri penonton menurutnya tanpa kehadiran suporter di stadion pertandingan sepak bola terasa hambar.

Baca Juga: TERBONGKAR FAKTA BARU!! JPU Mengungkapkan Kronologi Kejadian Pembunuhan 5 Tersangka Terhadap Brigadir J

Ada rumor penonton tidak boleh hadir saat Liga 1 Kembali bergulir keadaan tersebut karena imbas terakhir Kanjuruan yang terjadi pada Sabtu 1 Oktober 2022 semenjak terakhir di Kanjuruan terjadi.

Seluruh kompetisi mulai dari Liga 1 2 hingga 3 dihentikan belum diketahui Sampai kapan pertandingan sepak bola kembali di helat kendala demikian Persija telah berlatih lagi untuk mempersiapkan Liga 1.

Sebelumnya skuad Macan Kemayoran diliburkan satu pekan lebih satu pemain Timnas U20 akan menyusul ke pemusatan latihan di Turki satu pemain Timnas Indonesia U20 akan menyusul ke pemusatan latihan di Turki pada 25 Oktober 2022.

Dia adalah Cahya Supriyadi pelatih Timnas Indonesia U20 Shinta yang memilih 34 pemain untuk pemusatan latihan di Turki namun seorang pemain terpaksa telat bergabung skuad yang berjulukan Garuda Nusantara itu sementara berkekuatan 33 nama dalam pemusatan latihan yang dimulai pada 16 Oktober 2022,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x