Thailand Malu Banget! Dihina Oleh Legendanya Sendiri Karena Hal Ini

- 24 Oktober 2022, 18:16 WIB
Penain legenda Thailand Witthaya Laohakulyang mengomentari kegagalan Timnas Thailand/tangkapan layar dari youtube Line Up Garuda
Penain legenda Thailand Witthaya Laohakulyang mengomentari kegagalan Timnas Thailand/tangkapan layar dari youtube Line Up Garuda /

PRIANGANTIMURNEWS  - Timnas Thailand U-20 gagal mengikuti jejak Timnas Indonesia U-20 untuk bermain di Piala Asia 2023 setelah gagal finish pertama di grup H babak kualifikasi.

Thailand gagal mendapatkan tiket lewat jalur runner up terbaik pula, sebagai informasi hanya 10 juara grup dan 5 runner up terbaik yang berhak lolos ke putaran final saat ini.

Adapun Thailand hanya mampu finish di peringkat keenam dalam klasemen runner up terbaik di babak kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga: Diguyur Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Dijalan Raya Emplak Kabupaten Pangandaran

Kegagalan Timnas Thailand U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023 menjadi sorotan legendanya sendiri yakni Witthaya Laohakul.

Baru-baru ini dia membeberkan masalah yang dialami oleh sepak bola Thailand saat ini khususnya dalam pembinaan usia muda.

Alih-alih menyalahkan pelatih, Witthaya Laohakul menyebut kegagalan Timnas Indonesia Thailand U-20 disebabkan oleh sistem yang bermasalah saat ini.

Baca Juga: Kecewa! Hacker Bjorka Meninggalkan Pesan Menohok Terkait Sepak Bola Nasional

“Secara pribadi saya tidak menyalahkan pelatih tim nasional,” kata Witthaya Laohakul.

Menurutnya sepak bola Thailand tidak sistematis karena tidak adanya keseimbangan antara generasi pemain muda saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Line Up Garuda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x