Kecewa! Hacker Bjorka Meninggalkan Pesan Menohok Terkait Sepak Bola Nasional

- 24 Oktober 2022, 17:38 WIB
Ilustrasi pesan dari Sang Hacker/tangkap layar dari youtube Maung Bandung
Ilustrasi pesan dari Sang Hacker/tangkap layar dari youtube Maung Bandung /

PRIANGANTIMURNEWS – Situs resmi PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga 1 Indonesia musim ini diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sang hacker meninggalkan pesan mengenai matinya sepak bola nasional.

Situs LIB yang menjadi pusat informasi mengenai kompetisi liga 1 2022-2023 tidak bisa diakses, hacker meretasnya dan memberikan pesan menohok terkait kondisi sepak bola Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022 lalu.

Seperti yang diketahui awan duka menyelimuti sepak bola Indonesia tepatnya pekan ke-11 liga 1 2022-2023 antara Arema Fc dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Puluhan Pemilik Warung Makan di Wisata Ciung Wanara Dibekali Skill Kewirausahaan Oleh Dosen Dari Jakarta

Laga yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk keunggulan Persebaya ini berakhir ricuh antar suporter sepak bola Arema FC dengan pihak kepolisian akibatnya ratusan orang meninggal dunia dan ratusan orang lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian yang mengenaskan ini mengundang banyak kritik kepada PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia.

Belakangan serangan mulai diterima oleh PT Liga Indonesia Baru dalam kritiknya sora hacker meretas situs PT Lib dan meninggalkan pesan soal matinya sepak bola Indonesia, dia menilai lebih baik sepak bola Indonesia dibubarkan saja.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Angkat Bicara Soal Penusukan Santri

“RIP sepak bola Indonesia, yaelah mending bubarin aja. Aparatnya ga ngertiin, suporternya norak, belain tim bola kaya bela Agama sama negara aja, blok,”tulis pesan hacker tersebut.

Dalam dari peretasan situs PT LIB menyebut dirinya sebagai kelompok hidden ghost tim.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube maung Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x