Wagub Jabar Uu Angkat Bicara Soal Penusukan Santri

- 24 Oktober 2022, 15:24 WIB
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum sebut pelaku penusukan harus di hukum setimpal dengan perbuatannya.
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum sebut pelaku penusukan harus di hukum setimpal dengan perbuatannya. /Dok/Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum./

PRIANGANTIMURNEWS- Rabu tanggal 19 Oktober 2022 pada pukul 19.00 WIB menjadi sebuah pukulan bagi kedua orangtua dan keluarga besar seorang santri berusia 12 yang diduga ditusuk oleh orang yang tidak dikenal.

Seorang anak perempuan berusia 12 tahun diduga menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal ketika hendak pulang usai mengaji di Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi.

Siswi yang masih duduk di bangku kelas 6 SD itu, sebelum mengalami peristiwa penusukan hendak pulang usai mengaji di Jalan Mukodar.

Baca Juga: Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman Tidak Hadir Dalam KTT Arab, Ini Penyebabnya

Akibat luka tusukan yang cukup parah membuat nyawa seorang santri tak tertolong meski sempat dibawa ke rumah sakit.

Adanya peristiwa tersebut saya atas nama komunitas santri, anak guru ngaji, pesantren dan juga Wakil Gubernur mengecam tindakan pelaku penusukan santri.

"Saya mengecam pelaku yang biadab dengan hukuman seadil adilnya sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum kepada PRIANGANTIMURNEWS.com Jumat 23 Oktober 2022.

Baca Juga: Kemenkes Temukan Omicron Varian Baru XBB di Indonesia, Ini Upaya Antisipatif Kemenkes

Saya mengingatkan kepada seluruh lapisan warga masyarakat agar selalu hati hati dan juga harus ada kepedulian disaat ada kejadian yang tidak di inginkan dengan tujuan kejadian semacam itu tidak terulang lagi.***

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x