Pelaku Penusukan Pria di Cicendo Kota Bandung Terungkap, Rudy: Pelaku dan Korban sempat Duel

- 8 Oktober 2021, 17:29 WIB
Misteri pelaku penusukan di Gang Cicndo terbongkar. Kasatreskrim  Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihandoyo didampingi Kapolsekta Cicendo Kompol Sudewo saat ekspose  di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 8 Oktober 2021.
Misteri pelaku penusukan di Gang Cicndo terbongkar. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihandoyo didampingi Kapolsekta Cicendo Kompol Sudewo saat ekspose di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 8 Oktober 2021. /Mochammad Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri pelaku penusukan terhadap seorang pria tanpa identitas di Gang Rumah Sakit Mata Cicendo, Pasirkaliki, Cicendo Kota Bandung akhirnya terungkap.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo menjelaskan bahwa pelaku dan korban ini adalah saling mengenal.

Bahkan sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat minum minuman keras bersama hingga mabuk.

Baca Juga: Rahasia Rezeki Lancar Terus Menurut Ustadz Adi Hidayat: Tidak Perlu Kerja Terlalu Keras Asal Lakukan Hal Ini

Hanya kata Rudy saat jalan bareng itu, pelaku merasa tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan oleh korban. Akhirnya keduanya terlibat cek cok mulut. Hingga terjadi perkelahian.

"Hanya saja saat mabuk bareng sambil ngobrol tersebut, pelaku merasa tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan korban. Akhirnya korban dan pelaku ini terlibat cekcok mulut," kata AKBP Rudy saat melakukan konferensi pers di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 8 Oktober 2021.

Menurut Rudy dengan adanya ketersinggungan dari cekcok mulut tersebut berakhir dengan duel antara korban dan pelaku.

Baca Juga: Menculik Anak Kerabat Sendiri Wanita Cantik Ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Bandung

"Pelaku ini memukul korban hingga korban sempa‎t melarikan diri, hanya saja pelaku dibantu kakaknya berhasil mengejar korban. Akhirnya korban dikeroyok," katanya.

Salah satu dari pelaku yang merupakan adik kakak ini lalu ada yang mengambil pisau yang berada di warung dekat TKP lanjut Rudy.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x