Paris Masters 2022: Novak Djokovic Berpotensi Bertemu Rafael Nadal di Semi Final

- 29 Oktober 2022, 14:41 WIB
Rafael Nadal dan Novak Djokovic kemungkinan besar akan bertemu di babak semi fina Paris Masters 2022.
Rafael Nadal dan Novak Djokovic kemungkinan besar akan bertemu di babak semi fina Paris Masters 2022. /Twitter/Rafael Nadal/Novak Djokovic/

PRIANGANTIMURNEWS- Juara enam kali Novak Djokovic memasuki Paris Masters 2022 sebagai juara bertahan.

Melihat hasil undian Paris Masters 2022, Novak Djokovic kemungkinan besar akan bertemu dengan Rafael Nadal di babak semi final.

Sebagaimana kita tahu bahwa Novak Djokovic akan memasuki Paris Masters 2022 di belakang dua kali kemenangan berturut-turut di Tel Aviv dan Astana.

Baca Juga: Satu Kerucut Lalu Lintas Bersarang di Tubuh Orang Ini Selama 40 Tahun

Novak Djokovic adalah juara utama 21 kali sejauh ini dan merupakan pemain yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Paris Masters. Petenis Serbia memiliki gelar terbanyak (6) dan kemenangan pertandingan terbanyak (41) dalam acara Masters 1000.

Novak Djokovic juga telah mengikuti tujuh final, yang merupakan rekor turnamen. selain itu, ia juga memegang rekor untuk tiga gelar paling berturut-turut, tiga final paling banyak berturut-turut, 49 pertandingan paling banyak dimainkan, dan 17 pertandingan paling banyak dimenangkan secara berturut-turut.

Mengingat rekornya yang luar biasa di turnamen tersebut, dapat dikatakan bahwa Novak Djokovic adalah salah satu favorit berat untuk gelar tersebut meskipun ia belum banyak bermain tenis sejak kemenangannya di Wimbledon.

Baca Juga: Gilang Widya Pratama Undur Diri dari Jabatan Presiden Klub Arema FC, Ini Alasannya

Selain itu, Novak Djokovic juga masuk ke kompetisi Paris Masters 2022 ini setelah memenangkan gelar Watergen Open, yang tidak diragukan lagi memberinya keunggulan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x