Jadwal Hylo Open 2022, Indonesia Masuk Perempat Final

- 4 November 2022, 13:36 WIB
Anthony Sinisuka Ginting jadi salah satu pebulu tangkis yang masuk perempat final Hylo Open 2022.
Anthony Sinisuka Ginting jadi salah satu pebulu tangkis yang masuk perempat final Hylo Open 2022. /Instagram/@badminton.ina/

PRIANGANTIMURNEWS- Merujuk jadwal Hylo Open 2022 di babak perempat final, ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari Jumat (4/11) ini. Simak jadwal selengkapnya.

Dua wakil Indonesia masing-masing di tunggal putra dan ganda campuran, plus satu di tunggal putri, akan memburu tiket semifinal ajang BWF World Tour Super 300 tersebut pada hari ini.

Di tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan pemain Singapura Loh Kean Yew di perempatfinal Hylo Open 2022. Sedangkan Jonatan Christie bermain lawan Kidambi Srikanth dari India.

Baca Juga: Ini Arti dan Karakter Nama dengan Huruf Depan C

Untuk ganda campuran, dua wakil Merah Putih sama-sama akan berhadapan dengan lawan yang berasal dari Denmark. Ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Mathias Thyrri/Amalie Magelund, sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumuwati berhadapan dengan Mathias Christensen/Alexandra Boje.

Satu wakil Indonesia lainnya, Gregoria Mariska Tunjung, akan memburu tiket semifinal tunggal putri Hylo Open 2022 dengan menghadapi pemain India, Malvika Bansod.

Jadwal Perempat Final Hylo Open 2022 untuk Wakil Indonesia, Jumat 4 November 2022, 18.00 Wib.

Baca Juga: Eden Hazard Tampil dengan Performa Jelek Karena Gemukan? Martinez: Pendapat Tidak Berdasar

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah