Aston Villa vs Manchester United, Link Siaran Langsung, Preview, Prediksi, Liga Inggris, 6 November 2022

- 5 November 2022, 06:24 WIB
Laga Aston Villa vs Manchester United akan berlangsung besok malam dalam lanjutan Liga Inggris.
Laga Aston Villa vs Manchester United akan berlangsung besok malam dalam lanjutan Liga Inggris. /Twitter/@aston_villa/@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini kami sajikan link siaran langsung pertandingan antara Aston Villa vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022-23.

Selain itu, akan kami sajikan pula preview dan prediksi lengkap pertandingan Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris tersebut.

Laga Aston Villa vs Manchester United ini dikabarkan akan berlangsung di Stadion Villa Park pada hari Minggu, 6 November 2022.

Baca Juga: Aston Villa vs Man Utd: Tanggung Jawab Unai Emery Dipertanyakan di Pertandingan Ini

Pertarungan Aston Villa vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris ini akan menjadi pembuktian sekaligus ujian bagi pelatih baru tuan rumah, Unai Emery.

Tim mana yang akan memetik poin penuh pada laga lanjutan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United ini? berikut preview, prediksi, ulasan lengkap, dan link siaran langsungnya:

Preview Aston Villa vs Manchester United

Tuan rumah, Aston Villa saat ini tengah berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Baca Juga: Kebaya, Busana Wanita Elegant yang Kembali Viral

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x