Gawat! PSSI Menerima Surat Balasan dari FIFA Seperti Ini, Luis Milla Mengatakan Yang Mencengangkan

- 11 November 2022, 23:04 WIB
Rapat exco PSSI/Tangkapan layar dari youtube Sport Space
Rapat exco PSSI/Tangkapan layar dari youtube Sport Space /

PRIANGANTIMURNEWS – PSSI memutuskan mempercepat kongres luar biasa atau KLB pada 16 Februari 2023, ini setelah adanya surat balasan dari FIFA yang merekomendasikan hal tersebut.

Rapat Exco PSSI pada Kamis 10 November pun menganut pada rekomendasi FIFA pada surat FIFA yang dikirimkan ke PSSI otorisasi sepak bola tertinggi di dunia itu menginginkan kongres biasa untuk komite pemilihan atau KP dan Komite Bandi Pemilihan atau KBP dilakukan pada 14 Januari 2023.

Kemudian menetapkan untuk KLB digulirkan pada 16 Februari 2023 yang sebelumnya kami dijadwalkan oleh PSSI pada 18 Maret.

Baca Juga: Info Timnas Indonesia: Uji Coba ke-6 di Turki Melawan Klub Baerum SK

Sementara Kongres biasa pada 7 Januari 2023, PSSI telah menerima surat dari FIFA terkait pelaksanaan Kongres.

Awalnya kami merencanakan kongres biasa pemilihan KP dan KBP pada 7 Januari dan Kongres luar biasa pemilihan seluruh komite eksekutif pada 18 Maret.

Namun ada perubahan melalui surat dari FIFA.

“Kami akan mengikuti arahan dari FIFA, dengan ini kami segera mengirimkan surat kepada seluruh voters PSSI terkait perubahan tanggal kongres sesuai jawaban dari surat FIFA,”kata sekjen PSSI Yunus Nusi.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan, Beberapa Jabatan Pernah Dipegangnya, Ini Profil Singkatnya

Sebagai informasi KP dan KBP terpilih nanti akan bekerja untuk memproses menuju Kongres pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif pada 16 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x