MENGEJUTKAN!! Bos RANS Jadi Ketum Baru PSSI Mengalahkan 2 Nama Lainnya! Ini Kronologinya

- 8 November 2022, 15:37 WIB
Ilustrasi Raffi Ahmad dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan
Ilustrasi Raffi Ahmad dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Mochamad Iriawan atau yang karib dipanggil Iwan Bule akan Lengser sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI dalam KLB PSSI yang direncanakan akan digelar pada awal tahun depan.

Sejumlah tokoh dari kalangan milenial dianggap layak untuk menjadi penerus Iwan Bule seperti Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep hingga Raffi Ahmad Chairman RANS Nusantara FC.

Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad digadang-gadang akan menjadi calon kuat Ketua Umum PSSI pengganti Iwan Bule pada 16 Maret 2022 dengan agenda pemilihan ketua dan jajaran komite eksekutif PSSI.

Baca Juga: Pratinjau Osasuna vs Barcelona: Link Live Streaming, Prediksi, Head to Head di LaLiga 2022

Mengenai penyambutan KLB tersebut Mungkinkah Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep akan maju dalam bursa pencalonan Ketua PSSI dalam Kongres luar biasa PSSI untuk menggantikan Mochammad Iriawan.

Terkait kedua kandidat tersebut Presiden RANS Nusantara FC Raffi Ahmad berpendapat bahwa kecil kemungkinan Raffi Ahmad berminat untuk menjadi ketua PSSI.

Hal ini dikarenakan belum adanya kepastian dari Raffi Ahmad mengenai rumor akan menjadi calon Ketua Umum Ketum PSSI sementara Kaesang Pangarep sempat mengakui belum siap karena sedang fokus ke pernikahannya dengan sang calon istri.

Selain Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad beberapa figur juga didorong oleh netizen untuk menjadi ketua PSSI karena kredibilitas mereka nama-nama seperti Azrul Ananda sampai Erick Thohir terus disebut-sebut sebagai sosok yang layak untuk memimpin PSSI.

Baca Juga: Mau Puasa Ayyamul Bidh, Ini Dia Lafal Niat dan Tata Cara Serta Pahalanya Seperti Ibadah Sepanjang Tahun

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x