Info Timnas Indonesia: Uji Coba ke-6 di Turki Melawan Klub Baerum SK

- 11 November 2022, 22:16 WIB
Timnas Indonesia akan melawan klub Baerun SK saat lakukan Training Center di Turki/Instagram @PSSI
Timnas Indonesia akan melawan klub Baerun SK saat lakukan Training Center di Turki/Instagram @PSSI /

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia U-20 akan kembali melakoni uji coba di pemusatan latihan (TC) di Turki. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah klub asal Norwegia, Baerum SK.

Laga itu akan digelar di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat 11 November 2022, pukul 20.00, WIB. Ini merupakan uji coba keenam Skuat Garuda Muda selama berada di Turki sejak 16 Oktober 2022.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sudah menghadapi Cakaliki Spor (menang 2-1), Turki U-20 (kalah 1-2), Moldova U-20 (menang 3-1 serta seri 0-0), dan Antalyaspor U-20 (menang 3-2).

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan, Beberapa Jabatan Pernah Dipegangnya, Ini Profil Singkatnya

"Yang pastinya kami siap untuk pertandingan besok (hari ini) dan instruksi dari pelatih kami siap jalankan," kata pemain Timnas U-20 Muhammad Dzaky, dalam pernyataan yang dirilis PSSI

Dzaky menambahkan, selama hampir satu bulan menjalani TC dan uji coba di Turki, dirinya merasa lebih baik secara fisik dan mental. Ia pun bersyukur bisa dipercaya mengikuti TC Timnas U-20 dan akan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

"Alhamdulillah perkembangan fisik dan mental saya sudah lebih baik di sini. Saya bangga sudah dipanggil tim nasional TC ke luar negeri. Semoga saya bisa maksimal di setiap kesempatan," tutur pemain asal PSM Makassar tersebut.

Baca Juga: Catat! Film Sri Asih akan Tayang Spesial di Tujuh Kota Ini, Kotamu Termasuk?

Laga uji coba nanti bisa saja menjadi yang terakhir buat Timnas U-20 di Turki. Sebab, Marselino Ferdinan Cs bakal beranjak dari Turki dan pindah lokasi TC ke Spanyol.

Di Spanyol, Timnas U-20 juga dijadwalkan main di turnamen 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' yang akan bergulir pada 14 - 22 November. Timnas U-20 dijadwalkan jumpa Prancis U-20 dan Slovakia U-20 dalam ajang tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x