Catat! Film Sri Asih akan Tayang Spesial di Tujuh Kota Ini, Kotamu Termasuk?

- 11 November 2022, 21:55 WIB
Poster Sri Asih yang akan tayang spesial besok di tujuh kota terpilih./instagram @bcu.id
Poster Sri Asih yang akan tayang spesial besok di tujuh kota terpilih./instagram @bcu.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Film bertema superhero Indonesia berjudul Sri Asih akan tayang besok 12 November 2022 secara serentak di tujuh kota terpilih di berbagai wilayah di Indonesia.

Film ini akan tayang spesial dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2022 kemarin lusa.

Film ini merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah film pertamanya berjudul 'Gundala'. Film yang diadaptasi dari serial komik superhero Bumilangit ini mengambil judul sesuai dengan nama karakter utama yaitu 'Sri Asih'.

Baca Juga: Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund: Link Live Streaming, Prediksi, Pratinjau Head to Head Ligue 1

Melalui siaran pers Kamis kemarin, pihak produksi menyebutkan ketujuh kota tersebut adalah Jakarta (Plaza Senayan), Bekasi (Summarecon Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Yogyakarta (Jogja City Mall), Medan (Ringroad Citywalks XXI), Surabaya (Tunjungan 5), dan Makassar (Panakukkang XXI).

Dikabarkan para pemain 'Sri Asih' secara khusus akan menyapa masyarakat dan mengunjungi kota Makassar yang akan berlangsung di Ramayana MTOS Makassar pada 12 November 2022 pukul 15.00 - 16.00 WITA . Para pemain yang hadir dalam acara bertajuk 'Makassar Menyambut Sri Asih' tersebut yaitu Dimas Anggara, Jefri Nichol, Pevita Pearce, dan Reza Rahadian.

Dalam program penayangan spesial di tujuh kota tersebut, penonton dapat menonton lebih dahulu dari jadwal penayangan reguler dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Prediksi Lyon vs Nice Lengkap Dengan Head to Head Link Live Streaming Ligue 1 2022

Tiket penayangan spesial memiliki jumlah terbatas. Tiket hanya bisa dibeli di bioskop mulai satu jam sebelum waktu penayangan dan pembelian dilakukan dengan metode tunai atau non tunai.

Keuntungan yang didapat setiap penonton akan diberi collectible tickets yang hanya ada pada penayangan spesial.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x