Manchester United Akhirnya Buka Harga untuk Menjual Harry Maguire

- 15 November 2022, 14:19 WIB
Manchester United dikabarkan akan segera menjual Harry Maguire jika ada klub yang sanggup membayar harga yang telah ditetapkan.
Manchester United dikabarkan akan segera menjual Harry Maguire jika ada klub yang sanggup membayar harga yang telah ditetapkan. /Twitter/HarryMaguire/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan telah menetapkan harga untuk pemain bertahan mereka, Harry Maguire.

Manchester United dikabarkan telah sangat siap untuk berpisah dengan Harry Maguire jika ada klub yang mau membayar sesuai harga yang telah mereka tentukan.

Harry Maguire telah cukup lama berada dalam kritikan setelah penampilan buruknya bersama Manchester United telah membawa banyak kerugian besar bagi klub.

Baca Juga: Kasihan! 3 Negara Juara yang Gagal Masuk Piala Dunia Qatar 2022, Italia Selalu Langganan

Hingga pada akhirnya, Harry Maguire harus rela kehilangan tempatnya di dalam skuad Manchester United, terlebih setelah kedatangan manajer baru, Erik Ten Hag.

Kedatangan Erik Ten Hag telah membuat nasib Harry Maguire di Manchester United semakin memburuk dan suram.

Pasalnya, Ten Hag datang ke Manchester United dengan membawa serta pemain bertahan favoritnya, Lisandro Martinez, yang secara otomatis membuat Harry Maguire semakin tersingkir.

Baca Juga: Wisatawan Meningkat, Yogyakarta Berkesempatan jadi Tuan Rumah Asean Tourism Forum 2023, Ini Kata Sandiaga Uno

Ten Hag lebih banyak memainkan Martinez dari pada Harry Maguire untuk ditandemkan bersama Raphael Varane di barisan pertahanan Manchester United.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x