Bocah Indigo Ini Beri Prediksi Negara Mana yang Akan Jadi Juara Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

- 20 November 2022, 13:07 WIB
Bocah indigo, Si Zae, beri prediksi negara yang akan jadi juara Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.
Bocah indigo, Si Zae, beri prediksi negara yang akan jadi juara Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. /YouTube/Suryanatta Official/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu bocah indigo asal Indonesia yang akrab dipanggil Si Zae telah memberikan prediksi negara mana yang akan jadi juara Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Melalui akun YouTube Suryanatta Official sang bocah indigo tersebut menyebut 3 negara yang berpeluang menjadi juara Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Melalui penerawangannya, bocah indigo ini menyebutkan bahwa ketiga negara tersebut merupakan negara yang kuat dan akan melaju lebih jauh di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Baca Juga: RESMI: Karim Benzema Akan Absen Memperkuat Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

Hasil penerawangan bocah indigo yang satu ini cukup masuk akal, mengingat ketiga negara yang disebut sebagai calon kuat juara Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut bukanlah negara sembarangan.

Ketiga negara tersebut merupakan tim dengan skuad yang diisi pemain hebat di setiap lini mereka, dan bisa jadi prediksi bocah indigo yang satu ini akan benar-benar terjadi di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Adapun ketiga negara yang disebut bocah indigo tersebut adalah, pertama Brasil.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Hari Ini, Qatar vs Ekuador

Sebagaimana kita tahu bahwa Brasil adalah negara dengan tim yang terbilang tangguh dan menjadi favorit juara Piala Dunia FIFA 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Suryanatta Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x