RESMI! Brasil Menghadapi Swiss Tanpa Neymar Yang Absen Karena Cedera, Ini Penggantinya

- 27 November 2022, 10:00 WIB
Potret Bintang Brazil Neymar Cedera Saat melawan Serbia
Potret Bintang Brazil Neymar Cedera Saat melawan Serbia /

PRIANGANTIMURNEWS - Brasil akan menghadapi Swiss pada hari Senin tanpa jimat mereka Neymar, yang absen karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat menang 2-0 atas Serbia di Piala Dunia pada hari Kamis, tetapi dengan sejumlah talenta muda sebaga Penggantinya.

Juara dunia lima kali itu juga tidak akan diperkuat bek sayap Danilo yang juga mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Serbia.

Absennya mereka merupakan pukulan bagi aspirasi Brasil untuk memenangkan Piala Dunia keenam yang memperpanjang rekor, tetapi mereka akan mengandalkan generasi bakat baru yang luar biasa untuk melihat mereka melalui pertandingan.

Baca Juga: Messi Pahlawan Argentina Pastikan Kemenangan Atas Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar

Neymar sangat penting bagi Brasil di dua Piala Dunia yang pernah dia mainkan sebelumnya, di tim yang tidak memiliki kekuatan bintang dari generasi sebelumnya.

Namun baru-baru ini yang lain mulai bersinar di sepak bola Eropa, dengan munculnya anak-anak muda seperti Vinicius Jr dan Richarlison, bisa dibilang dua pemain terbaik dalam kemenangan impresif mereka melawan Serbia.

Pelatih Tite akan memiliki banyak opsi yang tersedia untuk menggantikan Neymar melawan Swiss dan setelahnya, karena sang pemain berjuang agar fit untuk babak sistem gugur setelah mengalami kerusakan ligamen pada pergelangan kaki kanan yang telah mengganggunya selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Mbappe Kejar Rekor Thierry Henry di Timnas Prancis, Setelah Cetak Gol Kemenangan Atas Denmark

Pemain ajaib Real Madrid Rodrygo akan menjadi opsi pertama jika Tite memutuskan untuk menggunakan sistem yang sama dengan empat pemain di depan bersama Vinicius, Richarlison dan Raphinha.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x