Jangan Ketinggalan Hari Ini Live: Persikabo 1973 vs Persib

- 27 November 2022, 11:49 WIB
Ilustrasi pemain Persib, Ciro Alves dan salah seorang Pemain Persikabo 1973. Kedua Tim akan bertanding Minggu sore/Tangkapan Layar/Instagram/@persib
Ilustrasi pemain Persib, Ciro Alves dan salah seorang Pemain Persikabo 1973. Kedua Tim akan bertanding Minggu sore/Tangkapan Layar/Instagram/@persib /

PRIANGANTIMURNEWS- Di tengah Liga 1 masih rehat, ada kabar baik buat bobotoh. Sore ini Minggu, 27 November 2022, di mana Persib akan bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan ini tentu saja bukan dalam agenda bergulirnya kembali Liga 1. Tapi ini adalah pertandingan  Laga Uji Latih kedua Tim asal Jawa Barat itu.

Setelah beberapa waktu ke belakang, Maung Bandung menjamu FC Bekasi City di Bandung dalam laga bertajuk sama. Dalam laga uji latih tersebut Perdib menang 3 - 0.

Baca Juga: FRIENDLY MATCH: Johor Darul Ta'zim vs Borussia Dortmund Beserta Prediksi dan Head to Head Besok Senin!

Sore nanti Persib akan menjajal Persikabo 1973 pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan latih uji latih ini tanpa disaksikan penonton langsung ke Pakansari.

Tapi untuk Bobotoh dan Kabo Mania tidak usah gusar. Karena pertandingan ini akan disiarkan live di Indosiar dan vidio.

Instagram @persib menulis narasi :
"Ajang silaturahmi. Persikabo akan bertemu bestie @persib untuk latihan bersama. Walau pertandingan ini tertutup dan tanpa kehadiran suporter, jangan  kecewa. Karena kalian tetap bisa mendukung dari rumah melalui siaran langsung di indosiar dan vidio."

Baca Juga: Pasca Gempa di CIanjur, XL Focus Pulihkan Jaringan

Akun Instagram @persib melontarkan candaan dengan menulis. " Sampurasun..Bogor.Yang baju biru, siapa.. ya?."

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x