Kisah Pilu Sang Kiper Andries Noppert Jadi Korban Bullying Dan Teror!!

- 1 Desember 2022, 17:11 WIB
Potret Andries Noppert Kiper Belanda
Potret Andries Noppert Kiper Belanda /Youtube Starting Eleven/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kiper Timnas Belanda antrian mewujudkan melakuni debut di Piala Dunia 2022 perjalanan hidup sosok satu ini menarik karena pernah menjadi korban bullying sampai diminta pensiun dini.

Noppert membawa Belanda menang 2-0 atas Senegal pada laga perdana Grup A Piala Dunia 2022 yang berlangsung Doha Senin 21 November 2022 tengah malam WIB.

laga itu merupakan pencapaian istimewa Noppert di level internasional Bagaimana tidak Noppert baru saja mencatatkan debut bersama Timnas Belanda tak tanggung-tanggung debut perdana dengan Belanda.

Noppert langsung tampil di pentas Piala Dunia 2022 hebatnya lagi Noppert mencatatkan clean sheet laga tersebut tak sekedar clean sheet dengan berkali-kali melakukan penyelamatan apik.

Baca Juga: Messi Gagal Penalti, Argentina dan Polandia lolos ke 16 Besar, Australia Sikat Denmark!

penyelamatan yang diciptakan Noppert berhasil membawa Belanda menang 2 gol tanpa balas atas Senegal dalam laga tersebut nopot sukses mencatatkan 4 penyelamatan Gemilang yang membuat Belanda terhindar dari kebobolan.

kemenangan ini Tentu saja sangat berarti bagi Belanda sebagai langkah awal di Piala Dunia 2022 terlebih lagi mereka berhasil mendapatkan kemenangan tersebut melawan pesaing terberatnya di Grup A.

Sebelumnya ada perdebatan dipanggilnya Noppert di Timnas Belanda panggilan untuk Andries Noppert yang dilakukan Timnas Belanda terbilang mengejutkan untuk Piala Dunia 2022.

Pasalnya Andries Noppert tak pernah satu kali pun mendapatkan panggilan membela Timnas Belanda sepanjang karirnya apalagi masih ada nama-nama besar seperti jasper Cillesen yang biasa mengisi pos penjaga gawang di tim nasional.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x