Brasil Akan Menurunkan Skuad Lapis Kedua Kontra Kamerun, Ini Pernyataan Tite

- 1 Desember 2022, 16:46 WIB
Potret Neymar Pemain Bintang PSG
Potret Neymar Pemain Bintang PSG /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Brasil Tite diperkirakan akan merotasi skuad Piala Dunia untuk pertandingan terakhir Grup G mereka melawan Kamerun pada Jumat 2 Desember 2022.

dengan maksud untuk menjaga kebugaran beberapa pemain untuk kemungkinan pertandingan 16 besar pada Senin jika mereka finis di puncak klasemen.

Dengan tiket mereka yang sudah dipesan untuk babak sistem gugur setelah dua kemenangan, Brasil dapat mengistirahatkan pemain dan menunggu kembalinya pemain lain termasuk Neymar, Alex Sandro dan Danilo dari cedera.

Bek kiri Juventus Alex Sandro mengalami cedera pinggul saat Brasil menang 1-0 atas Swiss, sementara penyerang Paris St-Germain Neymar dan bek kanan Juventus Danilo mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 2-0 atas Serbia.

Baca Juga: Laga Penentuan!! Kroasia vs Belgia: Statistik Head to Head, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar tidak memberikan jadwal khusus untuk kembalinya mereka.

Beberapa pemain Brasil juga sakit pada hari Minggu, termasuk gelandang Lucas Paqueta yang absen pada sesi latihan hari Sabtu dan digunakan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Swiss.

Menurut stasiun televisi Brasil Globo, Tite telah mengatakan kepada skuat bahwa dia berencana untuk memberi beberapa pemain starter pertama mereka di pertandingan Piala Dunia ketika mereka bertemu tim Afrika itu Kamerun masih memiliki peluang lolos.

Tetapi Brasil adalah favorit Piala Dunia karena suatu alasan, dan memiliki bangku cadangan yang dipenuhi pemain seperti kiper Manchester City Ederson,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x