Pemain Dunia Kaget Dengan Yang Terjadi di Qatar! Inilah Momen-Momen Unik Selama Piala Dunia 2022 Qatar

- 6 Desember 2022, 19:15 WIB
Potret Momen Di Piala Dunia 2022 Qatar
Potret Momen Di Piala Dunia 2022 Qatar /Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Piala Dunia 2022 dianggap sebagai salah satu Piala Dunia yang paling unik untuk pertama kalinya ajang 4 tahunan itu digelar di negara Timur Tengah yakni Qatar.

keheran banyak fans dari berbagai negara yang penasaran dengan budaya lokal di sana nggak sedikit demi mereka juga kaget dengan budaya tersebut.

ini momen-momen unik di Piala Dunia sebagai berikut:

fans berbagai negara yang mengenakan pakaian khas Arab pertama ada momen unik yang dipertontonkan oleh para suporter di berbagai negara saat itu para suporter tersebut seakan menyatu dengan budaya lokal di Qatar.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap Faktor Sepakbola Indonesia Tidak Maju!

hal ini bisa terlihat di mana mereka secara kompak mengenakan pakaian gamis khas budaya Arab menariknya mereka menambahkan beberapa pernak-pernik dalam pakaian tersebut termasuk menambahkan beberapa logo dan warna sesuai dengan identitas negaranya.

Tidak hanya itu banyak juga fans wanita yang tertarik untuk mengenakan hijab Mereka bilang kalau hal ini untuk menghormati warga lokal yang beragama muslim di Qatar banyak orang yang memeluk agama Islam Piala Dunia Qatar 2022 ini membuat banyak orang yang memutuskan untuk menjadi mualaf.

menurut laporan dari Syeckh Muhammad Jaber ada sekitar 1000 orang yang mengucapkan dua kalimat syahadat Selain itu sebelum Piala Dunia sudah ada 585 orang yang mau ikut memeluk agama Islam.

Baca Juga: Transfer Mengerikan Persib Bandung, Gerak Cepat 3 Pemain Bintang Merapat!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x