Preview Persik Kediri Vs Persib Bandung, Persib Siap Lanjutkan Tren Kemenangan?

- 7 Desember 2022, 09:32 WIB
Preview Persik Kediri Vs Persib Bandung
Preview Persik Kediri Vs Persib Bandung /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS - Persin Bandung akan bertemu Persik Kediri pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu 7 Desember 2022.

Ini menjadi laga pertama bagi kedua tim setelah sempat terhenti nya Liga 1 selama sekitar dua bulan akibat tragedi di Kanjuruhan, 1 Oktober lalu.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla antusias menyambut pertandingan ini.

"Saya senang (Liga kembali bergulir). Begitu juga para pemain. Itu hal normal karena setelah hampir tiga bulan tidak bisa bermain, sekarang kami kembali bermain di lapangan dan sudah melakukan pekerjaan yang baik di latihan. Saya memahami, kami semua sudah siap," kata Milla.

Baca Juga: Kerap Dinilai Songong dan Menyebalkan, Kuat Maruf Keceplosan: PC Sudah Lama Naksir Brigadir J

Meski ada ancaman jadwal padat karena menerapkan sistem bubble, Milla memastikan, hal itu tak mengganggu tim asuhannya.

Apalagi, selama masa jeda kompetisi, timnya tetap berlatih intensif. Milla pun bertekad melanjutkan tiga kemenangan beruntun sebelum kompetisi ditunda.

"Liga kembali bergulir dengan situasi seperti ini, kami hanya bisa mengikutinya. Kemudian, kami mencoba membuat persiapan sebaik mungkin.

Saya pikir, pemain sudah tahu tentang jadwal pertandingan itu dan saya senang mereka antusias dan punya sikap positif," bebernya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x