Meski Tak Bermain di Piala Dunia, Pemain Ini Diberi Jersey Bersejarah Lionel Messi

- 7 Desember 2022, 09:36 WIB
Lionel Messi berikan jersey penampilan ke-1000 nya ke pemain Australia, Cameron Devlin.
Lionel Messi berikan jersey penampilan ke-1000 nya ke pemain Australia, Cameron Devlin. /Tangkapan layar Youtube Sejarah Bola

PRIANGANTIMURNEWS – Pada laga Argentina vs Australia pada babak 16 besar Piala dunia 2022, Lionel Messi berhasil tampil memukau.

Messi berhasil membawa Argentina kalahkan Australia dengan skor 2-1. Bukan hanya mencetak gol, rekor Messi yang dicatatkannya menjadi sesuatu yang takkan dilupakan fans.

Bagaimana tidak, Messi berhasil mencetak gol pertama di fase knock out Piala Dunia selama karirnya.

Selain itu, catatan Messi kali ini menjadi semakin indah karena La Pulga, julukan Messi, telah memainkan laga ke 1000 selama karirnya.

Baca Juga: Preview Persik Kediri Vs Persib Bandung, Persib Siap Lanjutkan Tren Kemenangan?

Namun ada sesuatu yang menarik pada laga tersebut. Setelah pertandingan usai, Messi terlihat memberikan jersey pertandingan ke-1000 nya kepada pemain Australia yang bahkan tidak bermain.

Pemain Australia ini pulang membawa souvenir teramat sangat berharga, yaitu jersey Lionel Messi.

Cameron Devlin sukses mendapatkan jersey Messi. Meskipun pada laga tersebut, Australia sendiri kalah 2-1 dari Argentina di babak 16 besar.

Jersey tersebut bisa dibilang amat spesial karena, di laga itu Messi memainkan laga ke-1000 sepanjang karir profesionalnya, sekaligus mendapatkan gelar Man of the Match.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Sejarah Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x