Benzema Merapat Ke MU, Presiden Prancis Puji Sofyan Amrabat, Kalah di Semifinal Maroko Tak Terima!

- 17 Desember 2022, 09:20 WIB
Potret Karim Benzema yang dirumorkan akan merapat ke MU
Potret Karim Benzema yang dirumorkan akan merapat ke MU /Youtube Starting Eleven/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Fernando Santos resmi mundur dari pelatih Portugal, resmi Real Madrid umumkan transfer Endrick, Presiden Prancis Fuji Sofyan Ambrabat kalah di semifinal FA Maroko resmi mengirim keluhan kepada FIFA, jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Pelatih Fernando Santos resmi berpisah dengan Timnas Portugal setelah gagal di Piala Dunia 2022 Jumat 16 Desember dini hari Waktu Indonesia Barat.

Berdasarkan keterangan resmi federasi sepak bola Portugal FCP Santos dan Portugal sepakat mengakhiri kerja sama kegagalan Portugal di Piala Dunia 2022 usai kalah 0-1 dari Maroko di babak perempat final jadi pemicu keputusan Santos.

Real Madrid resmi mendapatkan wonderkid dari Brazil Endrick klub Liga Spanyol itu diperkirakan mengeluarkan 72 juta Euro atau sekitar 1,2 Triliun Rupiah.

Baca Juga: Momok Menakutkan Persib di Musim Ini!! 6 Pemain Cedera dan Absen Lama!

klub Liga Spanyol itu diperkirakan mengeluarkan 72 juta Euro atau sekitar 1,2 Triliun Rupiah untuk membeli pemain 16 tahun itu dari Palmeras.

Endrick merupakan pemain kelahiran 21 Juli 2006 menurut aturan FIFA dan UEFA Endrick baru bisa resmi main untuk Madrid per Juli 2024.

Mbappe mewakili Prancis dan Lionel Messi yang mewakili Argentina berada di puncak top skor Piala Dunia 2022 dengan catatan sama yakni 5 gol Mbappe dan Messi juga masih punya satu kesempatan untuk menambah pundi-pundi gol mereka yakni di partai final Piala Dunia 2022.

tambahan gol akan sangat berarti bagi kedua pemain untuk menafikan diri sebagai peraih sepatu emas atau top skor Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x