Sulit Terima Kekalahan! Inilah Komentar Tak Biasa Pelatih Persita Tangerang Usia Dibantai Persib Bandung!

- 22 Desember 2022, 20:17 WIB
Pelatih Persita Tangerang emosi terakit pertandingan laga Persib vs Persita.
Pelatih Persita Tangerang emosi terakit pertandingan laga Persib vs Persita. /Youtube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera tetap bangga terhadap anak asuhnya meski melawan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan pekan 16 dari Liga 1.

Menurut Alfredo Vera pemain Persita Tangerang maupun permainan tim Persita Tangerang cukup baik jika dibandingkan dengan Persib Bandung.

Dan cukup beruntung bisa mencetak gol dari kesalahan pemain Persita Tangerang Arif Kurniawan akibat membobol gawangnya sendiri.

Alfredo Vera Menjelaskan Persita Tangerang mampu tampil apik dan sesuai dengan keinginannya namun ia merasa dari keberuntungan belum berada di timnya sehingga semua peluang yang didapat Persita Tangerang tak berujung gol.

Baca Juga: Sebut Persib Bandung Tim Drama, Pelatih Persita Tangerang Luapkan Kekecewaan! Sampai Ungkap Begini!

Selain itu juga Alfredo Vera merasa setidaknya Persita Tangerang bisa mendapatkan gol penyimbang di laga tersebut.

Namun sayang ia menduga bahwa anak asuhya kurang tepat dalam melakukan tekanan terhadap pemain Persib Bandung ketika membangun serangan.

Kita tidak bisa dapat poin di sini tapi Persib bisa cetak gol dan kita tidak bisa dapat banyak peluang untuk bisa cari gol penyeimbang dulu.

Tapi saya pikir ini mungkin eksekusi dan pressing tinggi Persib tidak mudah untuk dilunakkan Persita Tangerang dan efektivitas justru Persib memang lebih unggul kata Alfredo Vera.

Baca Juga: Mengejutkan! Tak Sesuai Dari Harapan, Inilah Kata Pengamat Sepak Bola Soal Laga Persib Vs Persita Tangerang!

Alfredo Vera menambahkan Persita Tangerang tampil baik di laga ini dengan mendominasi pertandingan bahkan dengan tegas Alfredo Vera menyebutkan permainan Persita Tangerang jauh lebih baik ketimbang Persib Bandung.

Ya kalau saya lihat pertandingan Persib vs Persita Tangerang memang punya tim kami ya cuman Persib justru diuntungkan saja dengan satu goalnya itu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x