Misteri Hilangnya Jadon Sancho Dari Skuad Manchester United Rela Bersemedi di Tim Amatir Demi Selamatkan Karir

- 24 Desember 2022, 07:00 WIB
Potret Jadon Sancho Penyerang Sayap Manchester United
Potret Jadon Sancho Penyerang Sayap Manchester United /Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United baru saja memainkan pertandingan pertama mereka setelah satu bulan libur Piala Dunia dengan menjamu Burnley di ajang Carabao Cup 2022.

Bermain di Stadion Old Trafford Kamis 22 Desember dini hari Manchester United yang diperkuat beberapa pemain terbaiknya seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford hingga Christian Eriksen yang baru kembali dari Qatar.

Berhasil menang dengan skor 2-0, 2 gol setan merah masing-masing diciptakan oleh Christian Eriksen Di menit ke-27 dan Markus rashford Di menit ke-57.

Berkat kemenangan atas bernley Tim asuhan Erik ten Hag telah dipastikan melaju ke babak perempat final Carabao Cup 2022 dan menunggu hasil drawing untuk menentukan Lawan Mereka berikutnya.

Baca Juga: RESMI! 1 Amunisi Dikontrak 3 Tahun! CATAT! Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija!

namun yang menarik di antara sederet pemain yang dibawa Erik ten Hag di pertandingan malam itu tidak ada nama Jadon Sancho di daftar starting line up ataupun pemain cadangan.

usut punya usut ternyata masih menjalani pemusatan latihan Mandiri yang diminta oleh sang pelatih Erik ten Hag musim 2022 2023.

merupakan musim kedua Sancho bergabung dengan setan merah Winger Timnas Inggris itu didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar yang cukup mahal yaitu 73 juta Poundsterling atau sekitar 1,45 Triliun Rupiah.

namun performa Sancho selama meruput di Old Trafford masih jauh dari kata mengesankan bahkan di musim ini pemain 22 tahun itu baru bisa mencetak dua gol dari 10 penampilan di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x