RESMI!! Manchester United Putus Kontrak Mega Bintang Cristiano Ronaldo

- 23 November 2022, 16:41 WIB
Potret Mega Bintang Cristiano Ronaldo
Potret Mega Bintang Cristiano Ronaldo /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United secara resmi telah mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama.

Penyerang Portugal itu menjadi berita setelah wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pekan lalu.

Dia menyerang klub dan manajer Erik ten Hag, mengklaim bahwa mereka mengkhianati dan tidak menghormatinya di musim panas dan musim ini.

Ada spekulasi tentang masa depannya sejak wawancara dan United secara resmi mengumumkan putus kontrak hari ini (22 November). Dalam sebuah pernyataan di situsnya, klub menulis :

Baca Juga: Jerman vs Jepang: Pratinjau, Head to Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek langsung. Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua musim di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya."
Dia menambahkan:

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan."

Ronaldo kembali bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2021 dari Juventus. Dia menjadi pencetak gol terbanyak klub musim lalu, mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga: RESMI! Glazers Menjual Manchester United, Setelah Menjadi Pemilik Selama 17 Tahun!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x