RESMI!! Zidane Menjadi Pelatih Prancis Menggantikan Didier Deschamps

- 24 Desember 2022, 08:00 WIB
Kiri Didier Deschamps Kanan Zinedin Zidane
Kiri Didier Deschamps Kanan Zinedin Zidane /Sporkeeda/



PRIANGANTIMURNEWS - Zinedine Zidane telah muncul sebagai kandidat untuk menggantikan mantan rekan setimnya Didier Deschamps sebagai pelatih tim nasional Prancis. Deschamps telah menangani Les Bleus sejak 2012.

Kapten tim pemenang Piala Dunia FIFA 1998 telah memimpin negaranya menuju kejayaan Piala Dunia 2018 dan ke final pada 2022 sebagai manajer.

Namun, masa depan Deschamps masih belum pasti dan Presiden FFF Noel Le Graet kini telah membagikan pendapatnya tentang situasi tersebut. Dia membahas klaim tentang Zidane sebagai penerus Deschamps.

Baca Juga: RESMI! 1 Amunisi Dikontrak 3 Tahun! CATAT! Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija!

Berbicara kepada Ouest France, Presiden FFF mengatakan:

"Saya tidak memikirkan fakta bahwa Didier bisa pergi. Beberapa jurnalis ingin itu berubah, tetapi saya sama sekali tidak terpengaruh oleh hal semacam ini. Didier melakukan pekerjaannya dengan baik, dia memiliki prioritas, dan saya pikir kami akan setuju. ."

Le Graet lebih lanjut menambahkan bahwa dia bisa terbuka untuk mempertahankan Deschamps hingga Piala Dunia FIFA 2030. Dia berkata:


"Mengapa tidak 2030? Kami akan menghabiskan waktu bersama untuk berbicara sedikit tentang apa yang terjadi di Qatar dan keinginannya, bagaimana kami mempertimbangkan Kejuaraan Eropa 2024."

Berbicara tentang kapan dia ingin menyegel masa depan Didier Deschamps sebagai manajer Prancis, Le Graet berkata:

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah