FIFA Menyelidiki 'Akses Tidak Semestinya' Koki Selebritas Salt Bae di Final Piala Dunia 2022

- 24 Desember 2022, 08:30 WIB
Potret Koki Salt Bae sedang Swafoto dengan Punggawa Argentina
Potret Koki Salt Bae sedang Swafoto dengan Punggawa Argentina /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - FIFA sedang menyelidiki bagaimana Koki selebritas Salt Bae memperoleh "akses yang tidak semestinya" ke lapangan setelah final Piala Dunia di mana ia dengan antusias berpose untuk foto dengan para pemain Argentina yang terkejut termasuk Lionel Messi yang bingung dan kesal.

Salt Bae, yang bernama asli Nusret Gokce, terlihat memegang dan mencium trofi setelah Argentina mengalahkan Prancis pada final Minggu (18/12) di Qatar.

Pengusaha Turki itu banyak dikritik karena dua kali memegang lengan Messi, yang mencoba menghindari perhatian yang tidak diinginkan.

Ia juga sempat berfoto bersama Angel Di Maria, Lisandro Martinez bahkan terlihat menancapkan giginya ke medali pemain lain.

Baca Juga: RESMI! 1 Amunisi Dikontrak 3 Tahun! CATAT! Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija!

Aturan FIFA menyatakan trofi Piala Dunia hanya bisa dipegang oleh pemenang turnamen dan orang-orang seperti pejabat FIFA dan kepala negara.

"Menyusul peninjauan, FIFA menetapkan bagaimana individu memperoleh akses yang tidak semestinya ke lapangan setelah upacara penutupan di stadion Lusail pada 18 Desember," kata seorang juru bicara kepada BBC.

"Tindakan internal yang sesuai akan diambil."

Baca Juga: REKRUTAN JENIUS!! Alwi Slamat Merapat Ke Persib Bandung

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x