Pelatih Kamboja Akui Kekuatan Timnas Indonesia! Pratama Arhan Sampai Jadi Sorotan! Kenapa?

- 25 Desember 2022, 04:53 WIB
Pratama Arhan yang jafi soorotan dalam pertandingan Indonesia vs Kamboja.
Pratama Arhan yang jafi soorotan dalam pertandingan Indonesia vs Kamboja. /YouTube/ Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Kamboja akui dahsyatnya kekuatan Timnas Indonesia dan sebut Shin Tae Yong belum tunjukkan kekuatan sesungguhnya di laga perdana.

Bahkan puji Pratama Arhan punya kecepatan seperti rata-rata pemain Jepang. Ryu Hirose mengakui pemainnya kesulitan menghadapi Timnas Indonesia pada laga grup A Piala AFF 2022 di stadion utama Gelora Bung Karno.

Kamboja gagal mempertahankan torehan positif dari pertandingan pertama Piala AFF 2022 melawan Filipina setelah dikalahkan 2-1 oleh Timnas Indonesia.

Menurut Ryu Hirose laga tersebut yang sangat sulit tapi kami masih bisa berkembang lagi kedepannya sebagai tim dan kami optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik juga di laga-laga ke depannya.

Baca Juga: Inilah Amunisi Baru Pilihan Luis Milla! Teddy Cahyono Beri Kode Rekrut 4 Pemain Sekaligus Untuk Persib!

Usai pertandingan, Ryi Hirose menilai pemain Timnas Indonesia mempunyai kekuatan fisik lebih baik dari para pemainnya.

Pasalnya ini menjadi laga perdana bagi Timnas Indonesia sementara Kamboja telah memainkan laga kandang melawan Filipina dengan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-2.

Timnas Indonesia punya kekuatan fisik yang lebih baik dari kami jadi saat mereka memegang bola sulit bagi kami merebutnya dari mereka sehingga kami juga kesulitan mengembangkan permainan ucap Ryu Hirose.

Terlebih, Timnas Indonesia di tukangi pelatih yang punya fleksibilitas yang baik ketika mereka menghadapi tim lawan. Mereka mampu menyesuaikan kami belum yakin kemenangan tipis atas tim kami ini.

Baca Juga: Persebaya Lepas Alwi Slamat Pengganti Zalnando di Persib Bandung!? Cek Faktanya

Bisa jadi taktik Shin Tae Yong untuk mengelabui para tim rival Timnas Indonesia agar kekuatan Timnas Indonesia yang sesungguhnya tak terbaca.

Siapa yang tak kenal Shin Tae Yong si raja prank. Ryu Hirose juga menyoroti salah satu pemain Timnas Indonesia pemain tersebut adalah Pratam Arhan yang bermain sejak menit awal untuk Timnas Indonesia.

Pemain Turki itu mencatatkan satu assist untuk gol Egi Maulana Vikri yang membawa Indonesia unggul 1-0 dia memiliki pengambilan keputusan yang bagus kecepatannya juga baik dibandingkan para pemain kami.

Bis dibilang dia cukup merepotkan kami ucap Ryu Hirose. Kita tahu dia bermain di klub Jepang.

Baca Juga: Inilah Sosok Striker Mengerikan Yang Jadi Rebutan Klub Lain! Berhasil Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!?

Pemain klub Jepang sangat tinggi jadi wajar kalau Pratama Arhan memiliki kecepatan rata-rata pemain sepak bola di Jepang ucap pelatih Ryu Hirose.

Ryu Hirose menyebut pertandingan melawan Timnas Indonesia cukup berat dan timnya gagal meraih poin dari pertandingan tersebut.

Dia meminta maaf kepada para pendukungnya karena kegagalan ini laga yang sangat berat bagi kami dan kami juga mohon maaf tidak bisa meraih kemenangan di laga ini ucap Ryu Hirose.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x