Prediksi Vietnam vs Malaysia Beserta Head to Head Piala AFF 2022 Malam Ini!

- 27 Desember 2022, 18:15 WIB
Potret Skuad Timnas Malaysia
Potret Skuad Timnas Malaysia /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Vietnam akan menjamu Malaysia di Stadion Nasional My Dình di Hanoi dalam Piala AFF pada Selasa 27 Desember 2022, berusaha membangun kemenangan pertandingan pembuka yang spektakuler.

Golden Star Warriors mengalahkan tim Laos yang malang 6-0 pada hari Rabu. Gol dari Nguyen Tien Linh, Do Hung Dung, Ho Tan Tai, Doan Van Hau, Nguyen Van Toan dan Vu Van Thanh membantu mengamankan kemenangan terbesar mereka tahun ini.

Pemenang tahun 2008 dan 2018 membuat performa yang luar biasa dengan tampilan klinis seperti itu dan akan bersemangat untuk mengambil langkah lain menuju babak sistem gugur.

Sementara itu, juara AFF 2010 Malaysia telah memenangkan kedua pertandingan mereka - menang 1-0 atas Myanmar diikuti dengan kemenangan 5-0 atas Laos.

Baca Juga: Waspada! BRIN Ingatkan Potensi Banjir Besar di Jabodetabek 28 Desember 2022, Tasikmalaya Kena Gak?

Dengan enam poin di kantong, Macan Malaya memimpin Grup B dan terlihat siap untuk mencapai empat besar.

Head to Head Vietnam vs Malaysia

Ada 22 pertandingan antara kedua tim, dan yang menarik, Vietnam menang lebih dari separuh kesempatan (14), sementara hanya kalah empat kali.

Kemenangan terakhir Malaysia atas Vietnam terjadi pada Desember 2014 di Piala AFF.

Vietnam tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Malaysia, menang enam kali, termasuk kemenangan 3-0 di Piala AFF tahun lalu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x