Real Valladolid Vs Real Madrid, Berikut Jadwal, Prediksi dan Link Streaming Laga Kedua Tim

- 29 Desember 2022, 17:33 WIB
Potret 3 Pemain real Madrid/Instagram @realmadrid
Potret 3 Pemain real Madrid/Instagram @realmadrid /

PRIANGANTIMURNEWS - Kompetisi LaLiga Spanyol kembali dimulai lagi hari ini, Kamis 29 Desember 2022, setelah absen satu bulan lebih karena ada pergelaran World Cup Qatar 2022.

Salah satu pertandingan yang bakal dimainkan yaitu laga Real Valldolid Vs Real Madrid pada hari Sabtu 31 Desember 2022 pukul 03.30 WIB.

Los Blancos, julukan Real Madrid wajib menang pada laga nanti, kemenangan akan membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara Laliga dengan 38 Poin, menggusur Barcelona yang saat ini memimpin klasemen dengan poin 37.

Sementara Real Valladolid saat ini menempati posisi ke-12, dengan mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan mereka musim ini di Laliga Spanyol.

Baca Juga: Innalilahi! Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina Pembawa LPG di Jakarta Utara

Real Madrid diunggulkan untuk pertandingan malam nanti, berdasarkan Head To Head kedua tim, Los Blancos unggul jauh secara statistik ketika bertemu. Dari 90 kali pertemuannya sepanjang sejarah.

Real Madrid menang 58 kali, 18 kali berakhir imbang dan 14 kali kalah dari Valladolid, akan tetapi Real Valladolid saat ini tidak terkalahkan dalam 4 laga kandang terakhirnya di Laliga, meraih 3 kemenangan dan satu kali imbang.

Hal itu menjadi modal yang bagus bagi mereka untuk menghadapi sang juara bertahan Laliga, Real Madrid .

Sedangkan Los Blancos diprediksi tidak akan bisa diperkuat oleh dua pemain asal prancis, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni dan Luka Modric yang baru tiba di Madrid 28 Desember 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: laliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x